TIGA PULUH EMPAT

551 47 1
                                    

Hallo malam ini kita bertemu kembali ygy👻

📖 HAPPY READING 📖

BILANG AKU CANTIK KAYAKNYA SERU DEH😎

_____________

Kini keduanya tengah duduk di taman rumah sakit. Khalisa menunduk sedangkan Abun terus menerus menatap Khalisa. Tak dapat dipungkiri, Abun memang sangat dan masih mencintai gadis di sampingnya ini namun prilaku Khalisa pada adiknya lah yang membuat Abun sedikit merasa kesal pada Khalisa.

Dengan berani, lelaki itu menuntun wajah Khalisa untuk menatapnya "gue masih cinta sama lo Khal, gue gak tau kenapa gue gak pernah bisa buat lupain lo. Walaupun kelihatannya gue udah move on dari lo, sebenarnya jauh di dalam hati gue, gue pengen kayak dulu lagi" ucap Abun.

Khalisa melepaskan tangan Abun dari wajahnya lalu menatap lelaki itu lekat "aku jahat. Aku gak percaya sama kamu, sama Spily. Seharusnya aku gak denger gosip murahan gak jelas kayak gitu"

"Gue ngerti kok Khal. Gimana caranya supaya gue benci sama lo? Lo masih jadi pemeran utama di hati gue Khal" jelas Abun.

Khalisa tersenyum "tapi aku rasa kita gak usah sama sama lagi Bun, aku malu sama kamu, sama Spily"

Abun mengelus surai Khalisa "gue gak bisa Khal"

Tanpa di sadari, air mata Khalisa menetes. Secepatnya, gadis itu beranjak dari duduknya hendak pergi.

Namun perkataan Abun membuat Khalisa seketika menghentikan langkahnya "terus lo mau pergi gitu aja? Kisah kita gak akan berakhir sampai di sini Khal. Lo bahkan akan tetap jadi wanita pertama gue"

Khalisa berbalik "aku minta maaf Bun, aku gak bisa biarin kamu menderita sama aku. Lebih baik kamu cari yang lebih baik dari aku"

"Khal...kita bisa perbaiki ini semua. Kita mulai dari awal"

"Kita gak boleh bareng bareng lagi Bun" kata Khalisa.

"Why? "

Khalisa menghembuskan nafas pelan lalu menatap Abun tepat di mata lelaki itu "aku gak bisa biarin kamu baca buku dua kali. Endingnya akan tetap sama." Setelah mengatakan itu, Khalisa segera meninggalkan Abun.

Abun mengacak rambutnya frustasi "sial! Sial! Sial! Gue bisa kehilangan dia!"

"Khalisa, plis jangan tinggalin gue"

☠️IKLAN......

Sesampainya Spily di rumahnya, gadis itu langsung mandi. Selesai mandi, kini ia mendudukkan dirinya di meja belajar sembari menulis sesuatu di buku hariannya.

"Ly! Ada yang nyari kamu tuh dibawah!" Panggil Hasna dari luar kamar.

Spily berdecak malas lalu segera turun dari kamarnya menuju ruang tamu. Dan benar saja, Andreas tengah duduk di sana sembari menaikkan alisnya.

Spily duduk di samping Andreas yang sibuk mengemil makanan yang ada di dalam toples dengan santai. Anak ini memang tak ada sopan santunnya di rumah orang "lo ngapain sih disini" kesal Spily, merebut toples makanan yang dipeluk Andreas.

Spily Dan Lukanya (END) -TAHAP REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang