Waitt vote komennya ramein yaa. Oh ya info dulu sebelum baca ini baca januar dulu ya biar nyambung.Kehidupan Jeno dan Jaemin tak ada bedanya saat mereka masih kuliah dahulu. Ini tahun pertama setelah mereka lulus. Jeno melanjutkan perusahaan papahnya di bidang teknologi sedangkan Jaemin sedang menjalani koas di tahun pertamanya.
Banyak yang bertanya apakah mereka sudah menikah? Ataukah belum?
Itu masih Jeno pikirkan sampai sekarang. Bukannya Jeno ragu akan hal itu tapi ia sedang mempersiapkan masa depan yang matang untuk meminang putra kesayangan satu satunya dari pak Yutama.
Cukup sulit tapi Jeno sedang berusaha.
"JENO ANJING INI KENAPA GAK DI CUCI HAH!" Teriakan pagi hari yang biasa Jeno dengar ketika ia selesai sarapan
"Nanti bangsat gua beresin ribet bener"
Ya begitulah mereka. Hubungannya tak pernah berjalan lurus menurut Jeno hubungan mereka itu sedikit persegi dan bundar tapi agak menyerupain belah ketupat. Ya Jeno pun tak bisa mendeskripsikan.
Lo-gue masih melekat menjadi panggilan andalan mereka. Ya terkadang aku-kamu kalau mereka sedang di rasuki oleh setan tertentu.
"JENO BANGS—"
"shut! Pakein dasi gua ribet" ujar Jeno sembari menaruh dasinya di hadapan mulut Jaemin. Dasar Jeno tak pernah ada habisnya membuat Jaemin kesal.
"Lu tuh ya kalo apa apa tuh langsung cuci paham gak si?! Berapa lama tinggal sama gua anjing tapi lu gak berubah. Cucian gak di taruh di ember, piring gak di cuci" Jeno hanya mangut mangut mendengar ocehan Jaemin sembari memasangkan dasinya.
"Sebel gua sama lu" cetus Jaemin lagi
"Nikahin enggak. Ngasih kepastian enggak. Ngewe iya. Jeno bego"
Mata Jeno langsing terbelak "yeh gak gitu Jaem sabar apa gua juga lagi mempersiapkan. Kata papah Yuta tunggu lu selesai koas."
"Terlalu nurut. Mending gua nikah sama Hyunjin aja kalo gak sama Yeonjun"
Jaemin pergi sembari menenteng coat dokternya "dah jelek"
"JEMPUT GAK!" Teriak Jeno
Jaemin yang baru saja pergi dari pintu tiba tiba muncul lagi "gak bisa pulang sendiri" acuh Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER MEET JANUAR (NOMIN)
Fanfiction"Kebahagiaan gua selalu ada di lu Na" WARNING INI BXB Homophobic jauh jauh yaaa✋