Jangan lupa vote, komen, dan share ke teman-teman kalian, ya🦊
Kuy, yang bisa membaca sambil dengerin musik, dengerin musik instrumen yang di atas⬆️
Yang gak bisa, jangan didengerin ya. Nanti gak bisa fokus.Happy reading all!!
•
•
•
-BAB 1-
|VARISCHA|
Hampir 500 tahun kemudian...
2003
Dataran Swiss begitu indah, orang-orang yang tinggal di balik bukit tinggi tersebut hidup dengan aman dan nyaman. Jauh dari teknologi, jauh dari kecanggihan, danjauh dari kemewahan duniawi. Keindahan danaunya yang bewarna biru, serta bentang alam yang begitu indah membuat mereka rela tinggal di sana meski minim teknologi.
Ilustrasi
Tapi orang-orang di luar sana, yang tinggal dikemewahan duniawi, menyebutkan bahwa mereka yang tinggal di balik bukit-bukit tinggi itu merupakan keturunan kerajaan yang sampai sekarang tidak diketahui nama dan sejarahnya. Tidak ada yang tahu pasti bagaimana berita ini bisa menyebar. Namun yang pasti, banyak yang mempercayai hal ini dikarenakan melihat tata cara kehidupan mereka yang mirip dengan suasana rakyat kerajaan.
Desa D'Forse.
Begitulah sebutan nama desa yang terletak di dataran Swiss. Nama yang cukup unik didengar dan cukup sulit diucapkan. Tidak ada yang tahu bagaimana desa ini bisa terbentuk, bahkan penelitian tidak bisa menemukan jawabannya. Mereka yang tinggal di desa tersebut bagaikan orang-orang pilihan yang sengaja dikirim Pencipta untuk tinggal di sana.
Nenek moyangnya juga tidak diketahui berasal dari mana. Letaknya memang ada di dataran Swiss, tapi mereka semua murni seratus persen tidak memiliki keturunan orang Swiss. Karena keunikan desa tersebutlah yang membuat para Peneliti berniat untuk menelitinya. Namun sayangnya, sekitar 5 tahun yang lalu penelitian dihentikan karena tak kunjung menemukan titik terang. Dan desa D'Forse dianggap sebagai desa misterius.
Para wisatawan dari mancanegara sering berkunjung ke desa ini. Pemerintah menyediakan beberapa pemandu wisata untuk menjelaskan keunikan dari desa tersebut. Hal itu dilakukan juga agar para wisatawan tidak berbuat semena-mena dengan desa yang istimewa ini, dan juga agar keistimewaan desa ini bisa terjaga sampai di masa depan nantinya.
Ada sedikit keributan yang terjadi di desa tersebut, lebih tepatnya di salah satu rumah yang ada di sana. Seorang wanita paruh baya dengan gaun model tahun 80-an, menuruni anak tangga yang terbuat dari kayu pohon jati dengan tergesa-gesa. Wajahnya tampak kemerahan akibat menahan emosi yang sudah memuncak.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Seri 1) D'FORSE | ETERNAL KINGDOM (TAMAT)✅
FanficBUKAN BXB!!! TAMAT!!! ***** Kerajaan yang hilang 500 tahun lalu, kini ditemukan oleh Varischa. Varischa pergi ke hutan larangan untuk mencari anggrek hitam. Ibu tirinya yang menyuruh. Siapa sangka, di hutan itu Varischa menemukan sebuah kalung yang...