Di pagi hari yang cerah terlihat seorang lelaki memakai pakaian rapi dia seperti menunggu sesuatu
"Papa kudengar kau memanggilku?"
Terdengar suara anak kecil dari atas tanggaYa lelaki tadi adalah Eric yang sudah merencanakan apa yang akan di lakukan untuk mendekatkan diri dengan Elliot dan dia memilih....
"Eli ayo pergi jalan-jalam bersama papa ke taman hiburan"
Yaps Eric memilih mengajak Elliot ke taman hiburan setelah melihat saran di internetElliot kaget kenapa papanya ini? Apa kecelakaan dan koma membuat kepribadian seseorang berubah? Kenapa papanya yang biasa mengacuhkannya malah mengajak dirinya jalan-jalan?
"Apa kau tidak mau?"
Eric yang melihat Elliot tidak menjawabnya merasa Elliot tidak mau tiba-tiba ada aura suram di sekitar Eric dia mungkin tidak memasukkan kemungkinan kalau Elliot akan menolak keinginannya"H-huhh?? T-tidak aku mau!!! Aku mau pergi papa aku hanya merasa aneh kenapa papa tiba-tiba mengajakku jalan-jalan bukannya aku ingin menolak!! malahan aku merasa senang"
Elliot segera meluruskan kesalahpahaman yang di pikirkan Eric dan benar kata Elliot dia senang karena Eric mengajaknya jalan-jalan karena Eric jarang atau tidak pernah sama sekali mengajaknyaEric yang mendengar itu pun merasa bersalah benar kata Elliot dia tidak pernah mengajak Elliot jalan-jalan
"Maaf"
Kata Eric dengan wajah sendu dia tiba-tiba berasa bahwa dia benar-benar papa yang buruk bagi Elliot ya walaupun emang kebenarannya"E-eh? Papa kenapa kau minta maaf papa tidak salah kenapa papa sedih?"
Elliot bingung karena Eric tiba-tiba meminta maaf dan dia tidak suka melihat wajah sedih papanya"Hah tidak apa-apa ayo kita berangkat ke taman hiburan"
Eric menghela nafas dari pada ia bersedih lebih baik mengajak Elliot jalan-jalan"Iya ayo papa"
Elliot setuju lalu berjalan dengan Eric walaupun dia agak kepikiran soal tadi tapi sekarang dia lupakan dulu karena dia akan jalan-jalan bersama papanyaElliot dengan ragu-ragu memegang tangan Eric
Eric yang melihat itu tersenyum lalu memegang tangan Elliot
Elliot senang dia sudah bersiap di tolak ternyata tidak dan..
'Tangan papa sangat halus..'
Ah seandainya ini mimpi Elliot berharap dia tidak bangun______________________________________
Hai
Kalo suka cerita jangan lupa vote sama komen ya
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Papa
General FictionMenelantarkan anak angkat nya membuat Eric pria berusia 32 tahun itu merasakan penyesalan yang amat mendalam. Anak angkat nya yang dulu ceria sekarang telah menjadi sosok yang dingin dan tidak tersentuh Ia merasa menyesal menelantarkan anaknya dan...