"Oh lihatlah anak lucu ini tidak kusangka kau mau menjadi anak si Eric itu kenapa kau tidak menjadi anak angkatku saja dari pada si Eric itu aku yakin dia pasti tidak punya waktu mengurusmu"
Ucap Ray tanpa beban"HEY!!! Jangan kau ambil anakku yang imut ini Elliot kau tidak mau bersama manusia jadi-jadian itu kan?kau akan bersama ku kan??"
Eric lalu memeluk Elliot Eric tidak terima enak saja anaknya malah mau di jadiin anak angkat orang lain meskipun kata-kata Ray agak menusuk dia saat Ray mengatakan tentang ketidakpedulian nya kepada Elliot tapi sekarang dia sedang berusaha memperbaikinya"Iya papa tentu saja aku akan bersamamu selamanya, maaf paman tapi aku sangat menyukai papa aku tidak ingin pergi dari papa"
Elliot sangat senang saat Eric memeluknya dan ingin bersama dirinya"Yah yah aku tadi hanya bercanda jangan di bawa serius lagipula aku tidak ingin mengurus seorang anak seberapa imut pun karena aku suka hidup bebas tanpa memikirkan sesuatu"
Ray yang melihat kedua ayah anak itu hanya mengangkat kedua tangannya seolah menyerah"Hmph bercandamu tidak lucu"
Eric kemudian melepaskan pelukannya dari ElliotElliot agak merasa tidak terima saat pelukannya di lepas tapi dia diam saja
"Oke oke hanya aku ada urusan setelah ini dan aku akan pergi dulu sampai jumpa Eric dan Elliot"
Ray kemudian pergi sambil melambai"Ayo Elliot mari kita naik wahana lain saja lupakan manusia monyet itu"
Eric kemudian kembali mengajak Elliot jalan-jalan mencoba beberapa wahana"Ya papa"
Elliot menjawab, dia merasa senang karena sekarang hanya tersisa dia dan papanya tidak ada yang menganggu jalan-jalan merekaMereka menaiki beberapa wahana lagi setelah itu kembali pulang karena sudah sore dan taman bermainnya akan di tutup
"Ah sangat menyenangkan ya kan Elliot?"
"Ya itu sangat menyenangkan papa"
Elliot benar-benar merasa gembiraEric kemudian memejamkan mata saat ini mereka sedang di dalam mobil dan sedang dalam perjalanan pulang kerumah di antar seorang supir
Elliot berpikir jika papanya sudah berubah apakah dia bisa melakukan sesuatu yang selama ini ingin dia coba?
"P-papa"
"Hm ya Eli ada apa?"
Eric menjawab tapi masih dengan memejamkan mata mungkin mengantuk karena dari tadi malam dia benar-benar bersemangat untuk mengajak Elliot jalan-jalan hingga kurang tidur"Apakah aku boleh tidur bersama papa di kamar"
Cicit Elliot sambil menunduk dan memilih jari-jari tangannya dia takut di tolak mungkin"Ya tentu kau bisa Eli jika kita sudah sampai di rumah mandi dan ganti bajumu lalu datanglah ke kamarku kita tidur bersama"
Eric sudah tidak memejamkan matanya lagi dan dia melihat Elliot
Eric berpikir bahwa ini kesempatan bagus untuk semakin mengakrabkan diri dengan ElliotElliot membuat wajah kaget seolah tidak menyangka tapi kemudian di gantu dengan senyum lebar dan menjawab dengan antusias
"Ya papa"
______________________________________Hai
Kalo suka ceritanya jangan lupa vote sama komen ya
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Papa
Ficción GeneralMenelantarkan anak angkat nya membuat Eric pria berusia 32 tahun itu merasakan penyesalan yang amat mendalam. Anak angkat nya yang dulu ceria sekarang telah menjadi sosok yang dingin dan tidak tersentuh Ia merasa menyesal menelantarkan anaknya dan...