Tepat setelah 1 minggu Karina balik ke Korea, Hari ini adalah hari dimana Yera bakal balik ke Korea. Yera dan keluarga nya sudah siap di bandara.
Felix pun juga ikut mengantar. Kebetulan Mark hari ini juga akan kembali ke Korea.
"hati-hati" ujar Felix
"makasih buat semua nya dan juga maaf karena waktu itu gua udah nolak lo" lirih Yera
"sttt! Tenang, gua gpp kok. Waktu itu gua cuma shock aja. Mau lo nerima atau enggak, itu hak lo. Gua cuma mau ngutarain perasaan gua aja" ujar Felix. Mereka pun berpelukan.
"makasih bro" ujar Mark sambil memeluk Felix
Mark, Yera, dan keluarga nya pun memasuki pesawat.
Setelah 16 jam, mereka pun sampai. Mereka sampai pada pukul 4 pagi.
"gua duluan ya, mau balik ke rumah" pamit Mark.
"iya, gua juga mau tidur" ujar Yera, Mark ngangguk lalu pergi.
Yera pun masuk ke rumah. Disana Mama nya sedang memasak, Jaehyun dan Rose memutuskan untuk menginap di rumah mama nya. Papa Yera sudah lebih dulu kembali ke Korea.
Yera pun mengangkat badan Ella dan membawa nya ke kamar nya. Yera mengganti baju nya, tidak lupa menggantikan Ella baju. Setelah selesai Yera pun ikut tertidur bersama Ella.
Siang nya, Yera dan Ella membuka tas milik Yera. Disana terdapat banyak oleh-oleh.
"kak, ini permen nya buat Ella?" tanya Ella, Yera mengangguk. Ella saat ini sudah berusia 10 tahun. Sedangkan Yera berusia 22 tahun.
"kakak ada beliin baju sama rok buat kamu juga, nih nanti di pake ya." ujar Yera sambil tersenyum.
"kak, kita pergi ke mall yu. Ella kangen ke mall sama kakak" pinta Ella, Yera pun mengangguk.
"yaudah, ayo siap-siap" ujar Yera.
Setelah sudah siap, mereka pun turun ke bawah. Disana terlihat ada Mama yang lagi bikin kue, mama udah ga kerja kantoran lagi. Sekarang Mama Yera punya toko kue gitu, awal nya Jaehyun enggak ngizinin, tp mama nya bilang "mama bosen je, dirumah mulu enggak ngapa-ngapain" akhirnya diizinin buka toko kue.
"kalian mau kemana?" tanya mama
"mau ajak Ella jalan-jalan" jawab Yera, mama nya pun ngangguk.
Mereka pun pergi mall, saat di mall Ella terus-menerus bercerita tentang dirinya di sekolah. Ella meminta untuk bermain di tim*z*ne.
"kak main capit boneka yuk" ajak Ella
Yera pun berhasil mengambil boneka yang Ella mau. Setelah selesai bermain, mereka pergi ke sebuah restoran.
"Ella tunggu sini ya, kakak pesen dulu" perintah Yera, Ella mengangguk
"jangan kemana-mana! Kalo ada yg ngasih apa-apa jangan di terima" pesan Yera.
Saat sedang memesan makanan, Yera tidak sengaja menabrak seorang pria.
"maaf, saya ga sengaja" ujar Yera
"Y-yera"
Saat Yera menoleh ternyata.. Itu Jaemin. Yera langsung terdiam.
"l-lo apa kabar?" tanya Jaemin basa-basi
"baik" jawab Yera
"g-gua denger lo di jodohin ya?" ujar Yera
"i-iya" jawab Jaemin, Yera terdiam.
"tapi g-gua terpaksa nerima" lirih Jaemin.
"pesanan nya sudah siap mba" ujar pelayan Restoran. Yera mengangguk.
"gua duluan" pamit Yera.
Ntah kenapa rasanya Yera ingin memeluk Jaemin, tapi enggak bisa. Dia udah jadi milik orang lain, Yera ga boleh egois. Yera ingin menangis, tapi ia tahan.
"Ella, ayo makan" ujar Yera, Ella ngangguk lalu memakan pesanan nya.
Setelah selesai makan, mereka berdua pun kembali ke rumah mereka.
Bersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐌𝐀𝐍𝐓𝐀𝐍 𝐌𝐀𝐅𝐈𝐀 (END)
Подростковая литератураKehidupan seorang wanita Mantan Mafia yang akhirnya menemukan cinta sejati nya