Pagi nya Yera terbangun melihat Karina yang sedang sibuk membereskan barang-barang nya.
"lo mau kemana?" tanya Yera, Karina terdiam.
"gua mau balik ke korea, hari ini" jawab Karina lirih
"kok lo ga ngasih tau gua?!" tanya Yera
"sebenernya tiket pesawat udah gua pesen dari 1 minggu lalu, gua mau bilang ini ke lo tapi ragu, gua mutusin mau ngasih tau lo kemarin, tapi suasana hati lo lagi kacau, gua mau lo nenangin diri lo dulu" jelas Karina, Yera memeluk nya dengan erat.
"maaf, maaf kalo gua ngerepotin lo selama disini" lirih Yera, dirinya menangis.
"hey, harus nya gua yang bilang kaya gitu" ujar Karina
"gua bersyukur banget bisa berteman sama lo, lo orang yang paling baik, maaf kalo gua suka ganggu lo yang lagi sibuk sama kerjaan, berisik, suka ngomel. Gua minta maaf banget, gua ngelakuin itu karena gua ga mau temen gua sakit" lirih Karina, dirinya pun menangis juga.
"lo kapan berangkat?" tanya Yera
"jam 12 siang" jawab Karina
"nanti gua anter" ujar Yera sambil tersenyum.
"makasih udah selalu ada sama gua, Yera" kata Karina
"gua juga bersyukur bisa punya temen sebaik lo, persahabatan kita bakal panjang. Gua yakin kita ga bakal mudah terpisahkan, kita pasti ketemu lagi" ujar Yera, Karina ngangguk.
Karena Karina akan kembali ke Korea siang ini, maka mereka berdua ingin menghabiskan waktu berdua. Menonton film, jalan-jalan, shopping. Hingga pukul menunjukkan pukul 11, mereka harus kembali ke apartemen. Yera akan ikut mengantar Karina ke bandara.
"bentar lagi penerbangan gua" ujar Karina, mereka berpelukan.
"gua bakal kangen lo, rin." lirih Yera, Karina ngangguk.
"gua juga Yer, gua pergi ya. Lo hati-hati jangan pernah telat makan, pokok nya harus selalu senang!" lirih Karina, Yera ngangguk.
"pasti, rin. Lo juga harus kaya gitu!" balas Yera, Karina pun pergi meninggalkan Yera.
"good bye Yera" teriak Karina sambil melambaikan tangan nya
"Good bye Yoo Jimin!" teriak Yera sambil membalas lambaian tangan dari Karina.
Setelah mengantar Karina, Yera pun pulang ke apartemen. Dirinya juga akan mengemas barang-barang milik nya. Yera akan pergi ke Hotel dekat keluarga nya tinggal.
Saat sedang merapihkan sisi meja belajarnya, ia melihat foto-fotonya bersama Karina. Yera menangis saat melihat foto itu, foto itu adalah kenangan terbesar dari sebuah persahabatan mereka.
"semoga di seoul, kita bertemu kembali. Karina-ssi" gumam Yera sambil tersenyum lirih.
Saat selesai membereskan barang-barang nya, dirinya pergi untuk mengambil ponsel nya lalu memosting sebuah foto. Foto itu adalah foto dirinya dengan Karina.
jyera.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐌𝐀𝐍𝐓𝐀𝐍 𝐌𝐀𝐅𝐈𝐀 (END)
Teen FictionKehidupan seorang wanita Mantan Mafia yang akhirnya menemukan cinta sejati nya