33. Flashback Yera & Hina

5 3 0
                                    

Dulu Yera dan Hina adalah dua orang yang bersahabat. Hingga sebuah kejadian membuat Hina ingin memutuskan persahabatan nya dengan Yera. Kejadian itu terjadi pada saat mereka memasuki kelas 1 SMP.

"gua mau persahabatan kita putus" dingin Hina, Yera saat itu pun bingung ketika mendengar ucapan Hina.

"maksud nya?" bingung Yera, Hina mendecih.

"cih, jangan sok gak tau deh lo. Lo yang udah rebut kak Eunwoo dari gua! Gegara lo, dia jadi gak mau lagi deket-deket gua" kesel Hina

"gua gak ada berbuat apa-apa Hin! Bahkan gua aja gak tau kenapa dia jauhin lo" ujar Yera

"cih, dia jauhin gua karna dia suka sama lo!"

"hey, mau dia suka sama gua atau enggak, gua gak peduli. Gua bahkan gak suka sama dia!" ujar Yera, Hina bertepuk tangan.

"wah wah, hebat lo. Jelas-jelas lo sama kak Eunwoo tuh deket, gua gak yakin lo gak suka sama kak Eunwoo. Gua liat sikap lo bareng dia aja manis banget!" kesel Hina.

"Hin! Dengerin gua! Gua itu cuma nganggep dia temen doang, gak lebih!" kata Yera.

"udahlah! Gua gak mau sahabatan lagi sama lo!" ujar Hina lalu pergi meninggalkan Yera.

Saat kejadian itu, Hina menjadi sering membully Yera. Bahkan Hina sering membantu Clara untuk membully Yera.

Hingga akhirnya Yera tidak kuat, Yera meminta kepada orangtua nya untuk memindahkan diri nya ke sekolah lain. Jaehyun, abang nya mengusulkan kepada orangtua nya untuk menyekolahkan Yera di Amerika.

1 tahun berlalu, kini Yera memasuki kelas 8. Kini Yera memiliki teman bernama Somi, Rose, dan Mark. Mereka berempat selalu bersama. Hingga akhirnya Yera bertemu dengan Hyunjin, dan mereka berpacaran. Setelah 2 bulan berpacaran, Yera di ajak oleh Hyunjin untuk memasuki geng nya yaitu geng Mafia nya. Mark, Somi, dan Rose setuju, tapi tidak dengan Yera. Dirinya menolak, tapi teman-teman nya memaksa dirinya untuk memasuki geng Mafia itu. Akhirnya dengan pasrah Yera menerima tawaran itu.

"di geng itu ada abang sepupu gua, nanti kalo kita berhasil nyelesain misi kita bakal dapet uang" ujar Hyunjin, mereka mengangguk.

Mereka berlima sering latihan di tempat persembunyian geng Mafia. Hingga dirasa sudah jago, mereka dikasih sebuah misi pertama. Misi pertama itu berjalan dengan lancar. Pada saat misi ke 3, Yera sangat terkejut saat menemukan bahwa lawan nya itu adalah Hina, mantan sahabat nya itu. Hina juga terkejut saat dirinya bertemu kembali dengan Yera.

"hey, kita bertemu. Jung Yera" sapa Hina dengan smirk nya

"shutt up, fuck" dingin Yera, Hina langsung terkejut melihat perubahan sikap Yera.

Mereka bertarung hingga akhirnya pasukan Hina dapat terkalahkan. Hina merasa sangat kesal, saat itu lah mereka menjadi musuh bebuyutan. Mereka berdua sering taruhan, namun selalu Yera yang memenangkan nya. Hina semakin jengkel dengan Yera, hingga Hina akhirnya mengincar Hyunjin. Dirinya tau bahwa Hyunjin adalah kelemahan terbesar dari Yera, maka dari itu Hina menculik dan menyekap Hyunjin berhari-hari, tanpa makanan dan selalu di pukuli setiap hari nya.

Saat Yera dan teman-teman nya datang ke tempat persembunyian Hina, Hina langsung senang melihat Yera menangis. Kesempatan ini ia gunakan untuk menembak Yera dan Hyunjin. Setelah nya diri nya pun pergi meninggalkan markas itu. Namun, diri nya di kejar oleh Mark dan beberapa anak buah Yera. Untung saja Hina berhasil menyelamat kan diri.

Mengira Yera sudah meninggal bersama Hyunjin, Hina memutuskan untuk tidak mengincar nya atau pun teman-teman nya lagi. Karena Hina berfikir bahwa urusan nya dengan Yera sudah berakhir, jadi dirinya tak perlu susah payah mengincar teman-teman Yera.

Mengapa Hina tidak mengecek ke rumah sakit yang Yera tempati? Karena disana terdapat banyak polisi yang sigap untuk menangkap nya. Jika menyuruh anak buah nya untuk menyamar? Sama aja. Di rumah sakit itu di perjaga dengan ketat. Melihat Yeji, adik dari Hyunjin yang memasang foto di instagram nya Hina yakin bahwa Hyunjin dan Yera sudah meninggal, tanpa berfikir panjang dab mengecek nya Hina yakin bahwa yang ia lihat di postingan Yeji adalah benar, padahal Yeji hanya membuat tipuan saja.

2 tahun kemudian, Hina kaget melihat Yera yang ternyata masih hidup. Dirinya bersiap ingin membunuh Yera namun sayang, dirinya tertangkap oleh polisi. Itu semua terjadi karena Yera dan Yeji yang bekerja sama untuk memenjarakan Hina. Rencana nya untuk mendapat kan Jaemin pun juga gagal. Kini Hina di penjara selama 20 tahun.

Setelah 3 tahun berada di penjara, dirinya sangat stres dan tersiksa. Hina pun bunuh diri di sel penjara nya. Yera yang mendengar kabar itu pun menangis, mau bagaimana pun Hina adalah sahabat nya dari Sekolah Dasar, walaupun Hina ingin memutuskan hubungan persahabatan nya dengan Yera, tapi Yera tidak pernah menerima itu, Yera masih tetap menganggap Hina sebagai sahabat nya.

************

Gimana-gimana? Kaget gak?

Jadi ginilah yah, biar kalian gak bingung juga. Takut ada yang nanyain Hina kemana? Awal mula Yera sama Hina jadi musuh?

[1] 𝐌𝐀𝐍𝐓𝐀𝐍 𝐌𝐀𝐅𝐈𝐀 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang