Besok nya, Lami mengajak Yera ke taman dekat rumah. Kata nya si mau curhat gitu.
"ayo Yer" ajak Lami.
Saat sampai, mata Yera di tutup oleh kain putih, Yera bingung.
"Lam? Lami? Lo dimana?"
Tiba-tiba saja ada yang memeluk tubuh Yera dan melepas tutup mata Yera. Saat membuka mata, Yera terkejut. Orang itu adalah Jaemin yang sedang menatap nya dengan tatapan penuh arti.
"l-lo ngapain?" Yera ingin melepaskan pelukan Jaemin namun dengan sigap Jaemin mengeratkan pelukan nya.
"gua mau kita balikan" bisik Jaemin ke telinga Yera.
"gua cinta sama lo" bisik nya sekali lagi.
"내 여자친구가 되어줄래?" tanya Jaemin, Yera mengangguk
"그래, 난 너의 여자친구가 되고 싶어" jawab Yera, Jaemin pun memasangkan cincin di jari manis Yera.
(gambar cincin Yera dan Jaemin)
Jaemin pun mencium singkat bibir Yera, Yera tentu membalas nya.
"WOY UDAH DONG!"
"NYAMUK NIH GUA!"
"KAPAN GUA DAPET JODOH?!"
Teriakan itu tentu teriakan dari teman-teman Yera dan juga Jaemin.
"m-mama?" gugup Yera, Irene tertawa saat melihat wajah panik anak nya.
"jangan panik gitu dong" ledek Jaehyun
"mama restuin kalian kok" ujar Irene
"kapan nikah nya nih?" tanya Haechan, btw Haechan ini sudah bertunangan sama Somi.
"mereka menikah 2 minggu lagi" ujar Bunda Jaemin dan Mama Yera.
"gila, gua aja blm nikah" kagum Lami
Mereka mengobrol dengan asik. Dimulai dari orangtua, bahkan anak-anaknya juga.
"gila Yer, udah mau nikah aja" ujar Shuhua, btw Shuhua juga pacaran sama Renjun.
"iya, kaget sih gua" ujar Lami
"jodoh gak kemana" kata Rose, Somi mengangguk.
"nan, di cariin mark tuh" ujar Yera, Nancy pun heran.
"Mark? Kita kan dah putus" dingin Nancy.
"tapi serius, itu dia manggil lo" ujar Somi, akhirnya Nancy pun nyamperin Mark.
Mereka semua pun ikut mengintip, dan ternyata..
"gua mau kita balikan, nan" ujar Mark.
"gua minta maaf, dulu gua-"
"stt! Gua yang salah faham selama ini" potong Nancy.
"gua pengen kita balikan, lo mau?" tanya Mark, Nancy ngangguk sambil tersenyum.
"Thanks Babe" ujar Mark lalu mencium bibir Nancy.
Di sisi lain, ada Yera dan teman-teman nya yang mengintip.
"wah, akhirnya balikan juga" senang Rose
"iya, itu yang gua harapin" ujar Lami
"mereka tuh sebenernya masih suka, cuma gengsi aja" kata Somi, Yera mengangguk setuju.
"cocok si mereka, moga langgeng deh" ucapan Shuhua mendapat anggukan dari teman-teman nya.
"kalian ngapain?" tanya Haechan yang datang bersama Renjun, Jaemin, Lucas.
"liat deh" suruh Somi sambil menunjuk ke arah Mark dan Nancy.
"akhirnya balikan juga" senang Renjun, Shuhua mengangguk.
Tangan Yera di tarik oleh Jaemin ke suatu tempat. Tiba-tiba saja Yera disuruh menghadap belakang, mau gak mau Yera akhirnya menghadap belakang.
Yera terkejut saat Jaemin memeluk erat pinggang nya, Jaemin berbisik.
"makasih udah mau nerima gua lagi" bisik Jaemin
"gua bersyukur bisa di pertemuin lagi sama lo" ujar Jaemin
"gua juga bersyukur" balas Yera, Jaemin pun membalikan badan Yera untuk menghadap nya. Jaemin langsung mencium dan melumat bibir Yera.
"lo orang yang paling gua sayang di dunia ini" ujar Jaemin, Yera tersenyum.
"gua janji bakal selalu ada selamanya sama lo, dan gua gak akan pernah tinggalin lo lagi. Jung Yera, Saranghae"
"nado Saranghae, Na Jaemin"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐌𝐀𝐍𝐓𝐀𝐍 𝐌𝐀𝐅𝐈𝐀 (END)
Ficção AdolescenteKehidupan seorang wanita Mantan Mafia yang akhirnya menemukan cinta sejati nya