30

9 3 0
                                    

Hari ini adalah Hari dimana Yera dan Jaemin akan melangsungkan pernikahan.

"Yer jangan keringetan dong! Kasian mba² nya" omel Somi

"gugup dia, wajar" ujar Rose

"jangan gugup Yer, santai aja" ujar Yuqi.

Jaemin Side

"jangan gugup" ujar Haechan

"dibawa santai aja, Jaem" kata Renjun

"gua titip adek gua sama lo, Jaem. Jangan pernah lo sakitin dia lagi, kalo lo sakitin, dia bakal gua bawa pergi jauh" ancam Jaehyun, Sungchan mengangguk.

"iya bang, gua akan berusaha menjadi suami yang terbaik bagi Yera" ujar Jaemin

Acara dimulai dengan Jaemin yang mengucapkan janji suci. Selesai acara akhirnya Jaemin dan Yera pun sudah menjadi Suami Istri.

"selamat brou" ujar Haechan

"jangan lupa nanti malem" goda Haechan dan mendapat pukulan keras dari Somi.

"lo cepet nyusul ya, Som" ujar Yera, Somi ngangguk.

Banyak sekali teman dan kerabat yang datang menghadiri acara pernikahan Jaemin dan Yera.

Kini Yera dan Jaemin sedang beristirahat, waktu nya makan siang.

"ini" ujar Jaemin sambil ngasih kotak makanan kepada Yera.

"cuma satu? Kamu ga makan?" tanya Yera. Setelah acara dirinya di lamar, mereka mulai membiasakan berbicara 'aku-kamu'.

"kamu aja dulu, aku gak laper" jawab Jaemin sambil tersenyum. Otomatis Yera menolak.

"dih! Kamu juga makan lah, kan kita sama-sama capek!" omel Yera

"yaudah kamu duluan, nanti sisain buat aku" ujar Jaemin.

"gak! Makan berdua ayo!" ajak Yera, Jaemin menghela nafas. Yera memang sedikit keras kepala, mau gak mau dirinya harus menuruti perintah kesayangan nya itu.

"suapin" manja Jaemin, Yera tersenyum. Akhirnya mereka memakan kotak makan siang bersama sambil saling menyuapi.

Acara pernikahan pun selesai, sekarang Yera dan Jaemin akan pulang ke rumah baru mereka. Mereka berangkat diantar oleh supir pribadi Jaemin.

Saat sampai, Yera langsung merebahkan diri nya. Jaemin langsung memarahi nya.

"ganti baju dulu" ujar Jaemin

"oh iya, lupa" Yera pun pergi ke kamar mandi untuk mengganti pakaian.

Selesai mengganti pakaian, sekarang giliran Jaemin yang mengganti pakaian di kamar mandi.

Jaemin merebahkan diri nya ke kasur, lalu memeluk Yera dari belakang. Sekarang memeluk Yera dari belakang adalah kebiasaan baru nya.

 Sekarang memeluk Yera dari belakang adalah kebiasaan baru nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(begini lah posisi nya)

"aku beruntung bisa ketemu kamu lagi" ujar Jaemin, Yera terkekeh.

"aku juga, awalnya aku tuh mau move on dari kamu tapi susah. Udah 4 tahun aku coba, tapi tetep ga bisa." ujar Yera.

"sekarang, kita gak akan berpisah kita akan selalu bersama, I Don't Wanna Lost You.. Forever" ujar Jaemin, Yera mengangguk.

"im too" balas Yera

"mau tau gak, kenapa aku bisa di jodohin?" tanya Jaemin, Yera mengangguk.

"karna semenjak kita putus, aku jadi sering mabuk-mabukan, terus sering marah-marah, sering pulang malem bahkan pulang pagi. Itu semua terjadi karena aku masih belum bisa move on dari kamu, aku masih sayang sama kamu. Sampe akhirnya, aku di jodohin sama bunda. Niat bunda enggak jahat sih, niat bunda cuma pengen aku kembali kaya dulu lagi. Tapi nyari orang yang bisa ngubah aku tuh susah, bahkan Minju aja gak bisa. Tapi sekarang aku udah nemuin orang yang bisa ubah aku jadi lebih baik lagi, itu kamu" cerita Jaemin, Yera terkekeh.

"segitu cinta nya sama aku kah?" goda Yera

"iya, kalo aku ga cinta sama kamu, ga mungkin aku ngelakuin pengorbanan sejauh ini" ujar Jaemin.

"tapi ada satu hal" kata Jaemin

"apa tuh?" tanya Yera

"sebenernya, aku nyuruh seseorang buat mantau kamu selama di Australia. Bahkan aku udah tau kalo kamu suka sama aku sebelum aku lamar" jawab Jaemin, Yera terkejut.

"ih bandel! Ngapain coba aku pake di awasin gitu" omel Yera, Jaemin terkekeh.

"karna aku gak mau kamu diambil orang" ujar Jaemin santai, lalu menciumi pipi Yera.

"Jaem udah dong! Aku geli tau" omel Yera sedangkan Jaemin hanya tertawa.

"abis nya kamu gemes" ucapan Jaemin membuat Yera mendengus kesal.

END

Akhirnya tamat juga, gimana nih? Pada suka atau enggak? Semoga pada suka ya.

[1] 𝐌𝐀𝐍𝐓𝐀𝐍 𝐌𝐀𝐅𝐈𝐀 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang