08

11 3 0
                                    

Rose Pov


Hari ini gua lagi masak. Si Yera masih tidur mungkin efek dateng bulan karna kalo gua dapet suka mager:)

Gua bangun jam 08.00 gua bangun dan langsung masak tapi tiba tiba nih si Jeno dateng.

"masak apaan tuh?"-Jeno

"apa aja yang penting makan"-gua

"judes banget mba"-Jeno

"lo mau bantu apa ngerusuh? Kalo ngerusuh mending pergi"-gua

"yaudah deh, gua bantu"-Jeno

Kita masak barengan dan si jeno kasih usul buat bikin Spaghetti carbonara gitu. Dan gua juga kangen si makan spaghetti.

"hah! Kelar juga ya rosiee"-Jeno

"rosie?"-gua

"iya"-Jeno

"o-oh oke" ucap gua dengan pipi yang merah.

Karna yang manggil rosiee ke gua itu biasanya orang yang deket banget sama gua. Sedangkan si Jeno, kita bahkan baru kenal 2 hari lalu.

"ciee!! Pipi nya merah!! Hahahah"-Jeno

"e-enggak kok!!!"-gua

"yaudah gua ke meja makan buat menata makanan"-Jeno

"y-yaa"-gua

Setelah itu si Jeno pun langsung pergi ke dapur. Sumpah ni anak bikin baper aja ih!!

Yera Pov

Sekarang udah jam 09.00 dan kita semua lagi berenang gaes. Gua jujur ga mau berenang sih tapi dipaksain mulu sama si Shuhua.

Gua ga punya baju renang yang tertutup. Yakali gua pake bikini di depan cowo cowo ya malu lahh.

Tiba tiba si Lami ngasih baju renang gitu pas gua liat si lumayan tertutup. Tapi setau gua Lami gak ada baju kaya gini deh. Motif dia kan sama kaya gua.

Gini lah kira kira bentuk nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gini lah kira kira bentuk nya. Jujur masih lumayan terbuka cuma ya lebih mendingan lah yah:)

"YERA!!"-Shuhua

"APA?!"-gua

"DITUNGGUIN NIH SAMA YANG LAIN!!"-Lami

"IYA IYA"-gua

[1] 𝐌𝐀𝐍𝐓𝐀𝐍 𝐌𝐀𝐅𝐈𝐀 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang