/ / d u a p u l u h s a t u

38 6 16
                                    

Hai myszen!! We're mutysha

Bagaimana kabarnya? Semoga selalu sehat ya?

Siap mengarungi kisah Athar hingga akhir?

Semoga kalian senang dan berantusias dengan cerita ini yha!!

Buat kalian semua tetap take care of health. Dan cerita Athar akan selalu menemani malam kalian yaa!!!

Sebelum baca part hari ini, alangkah baiknya kalian mencari posisi nyaman buat membaca.

Dan jangan lupa untuk vote dulu yukk!!

Jangan siders!!

Siap meramaikan kolom komentar?

Happy Reading!!!

Happy Reading!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

--^^--

"Ck! Bingung gue. Gini nih kalau jomblo, nggak ada yang ngebantu milihin baju. Ribet!" Keano kini sedang menatap bingung baju-bajunya yang ada di lemarinya.

Setelah beberapa menit kemudian, Keano menemukan sebuah baju terakhir yang tergantung di lemarinya. Ia lantas mengambil baju tersebut dan mencobanya.

"Akhirnya dari sekian banyak baju yang gue coba ada yang cocok juga buat ke pesta Anza." Keano menatap dirinya di depan cermin dengan badan yang berpose ala-ala model Internasional.

Baju yang ia kenakan merupakan baju pemberian mamanya beberapa tahun yang lalu. Tepat di saat ia merayakan hari kelulusan SMA-nya di sekolah. Karena ia mendapatkan nilai tertinggi di sekolahan. Untung saja bajunya masih muat.

"Ganteng juga gue," pujinya.

Dengan penampilannya yang aduhai ini, ia akan melakukan misinya untuk tebar pesona pada teman-teman Anza. Siapa tahu kalau ia akan menemukan jodohnya di situ. Wkwkwk

Setelah memastikan penampilan dan wajahnya, Keano berjalan keluar, mengunci pintu rumah menuju mobil yang ia sudah persiapkan di halaman rumahnya. Ia lantas menyalakan dan melajukan mobilnya keluar dari halaman rumahnya menuju tempat di mana acara Birthday Party adiknya dilaksanakan.

"Hallo, Dek udah siap belum? Gue udah mau nyampe nih." Keano menelepon seseorang yang ada di seberang sana ketika mobilnya sebentar lagi akan sampai di tempat tujuan.

ATHAR [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang