Mereka baru saja sampai ditempat mereka akan piknik, mereka semua turun dari mobil. Yoshi membuka bagasi mobil yang ayahnya bawa, mengeluarkan barang-barang yang diperlukan untuk piknik dan menutupnya lagi. Brugh! Selesai pintu bagasi ditutup, Asahi dan pacarnya Ni-Ki langsung membantu mama Yoshi dan bunda Asahi menggelar karpet(?) untuk tempat mereka duduk dan bersantai menikmati piknik mereka. Untung saja hari ini cerah, jadi mereka bisa tenang bersantai dibawah pohon yang rindang dan angin yang menyejukkan.
Setelah karpet digelar, makanan yang mereka bawa ditaruh diatas karpet, setelah semua siap, mereka duduk diatas karpet untuk menikmati piknik mereka. Perbincangan dimulai, untuk permulaan tidak ada perbincangan serius, hanya menanyakan tentang sekolah, dan kegiatan lainnya. Keiju adalah orang yang paling aktif bercerita, selain itu ada Haechan dan Sunoo—pacarnya Ni-Ki yang tidak kalah heboh. Mereka bertiga sudah sangat dekat. Mereka tertawa bersama-sama, menceritakan hal-hal lucu dan konyol. Membongkar rahasia lucu dari masing-masing orang yang ada disana.
Para orangtua juga tertawa tertawa terbahak-bahak samapai Mayumi—ibu Yoshi tersedak kue. Mereka, termasuk ayah Satoshi—ayah Yoshi juga ikut tertawa karena isterinya tersedak. Adegan romantis dari pasangan suami-isteri itu terjadi, bagaimana Mayumi mencubit lengan Satoshi karena menertawakannya dan Satoshi yang kesakitan akibat cubitan sang isteri. Haduh, membuat jomblo iri saja.
"Hahaha, kalian ini kenapa lucu sekali sampai Haruka tersedak? Ahh, rasanya ingin menangis" kata Hikaru—ibu Asahi sambil menghapus tetes air mata diujung matanya. Mereka benar-benar tertawa sampai hampir meneteskan air mata, bahkan perut Ni-Ki sudah keram sekarang. Benar-benar hari yang menyenangkan.
Senyuman terukir dimasing-masing diwajah mereka, manis sekali, tidak jarang orang lain menoleh kearah mereka untuk melihat apa yang terjadi karena tawa mereka yang terdengar dari jauh. Beberapa orang ikut tertawa saat mendengar salah satu cerita mereka, tak jarang mereka juga didatangi anak-anak yang penasaran dengan mereka. Hampir 2 jam mereka berbincang, akhirnya mereka lelah, pipi, perut mereka keram karena mereka yang tertawa sering tertawa.
"Sudah sudah, aku sangat lelah tertawa, dan sekarang aku lapar. Ayo kita makan" ajak Yoshi, mereka menganggukinya, "Asahi, Haechan, Keiju, Sunoo, bantu saya dan Haruka menyeduh mie boleh?" tanya Mayumi, mereka mengangguk lalu mengikuti kedua wanita tua itu menyeduh mie dalam cup.
"Yoshi, Jaemin, Ni-Ki, ayo temani saya dan Satoshi berkeliling mencari sesuatu" ajak Hideki, tanpa membantah yang disebutkan namanya tadi menganggukkan kepalanya dan mengikuti Hideki dan Satoshi berjalan-jalan.
Tinggal Zeyu dan Keiju, mereka berdua tidak sedang melakukan apa-apa, jadi inisiatif Zeyu mengajak adiknya untuk berkeliling juga mencari pemandangan indah lainnya yang bisa dipotret. "KeiKei, ayo temani aku" ajaknya, Keiju mengangguk mengikuti langsung Zeyu.
•
• Yoshi, Mayumi, Satoshi, Hikaru, Hideki, Jaemin side •
6 orang yang kini sedang berkumpul, tak lain dan tak bukan adalah 2 pasangan suami-isteri dan 2 orang remaja laki-laki yang akan menginjak usia 22 tahun itu. Mereka berkumpul untuk berbincang serius, terutama pada Yoshi tentang hubungannya dengan Asahi.
"Huft, aku tidak tau bagaimana perasaan Asahi yang sebenarnya, dia terkadang bersikap seperti dia mencintaiku, tetapi dari juga bersikap seperti dia tak mencintaiku, dan dia juga bersikap biasa saja. Sulit untuk menebak isi hati dia yang sebenarnya" jawab Yoshi saat Hikaru bertanya 'Bagaimana dengan Asahi?'
Hikaru dan Hideki serempak menghela nafas mereka, "Anak itu, kenapa dia bisa seperti itu" gumam Hideki. "Sebaiknya kau mengungkapkan saja perasaanmu yang sebenarnya pada Asahi, dua tidak akan peka" kata Hikaru. Yoshi tersenyum kaku mendengarnya, "Saya akan lakukan jika saya bisa"
KAMU SEDANG MEMBACA
➽ be mine ー yosahi
Romance"Aku calon kekasihmu?" 📝 : If you're homophobic, go away! Yoshinori, dom! ― Asahi, sub!