4

334 6 0
                                    

Setelah itu mereka pun turun untuk makan bersama, setelah perdebatan tadi yang sangat menguras tenaga.

SKIPP

"Emm kenyang makasih kak Queensha udah masak buat kitaa"- ucap siska sopan
"Sama sama"- ucap nya sambil tersenyum.

"GILIRAN SAMA ORANG BAIK TAPI GILIRAN SAMA ADIK NYA MINTA BAKU HANTAM"- ucap clara memutar bola matanya malas.

"YEE LU MONYET LU NYA AJA YANG SUSAH DI ATUR MAKANYA JANGAN BANYAK TINGKAHH ANAK SIAPA SIH LU"- ucap Queensha tegass.

"ANAK NYA NYI ROMBENG PUAS LO HAH"- ucap clara ngegas sambil memutar bola matanya malas.

Mereka yang melihat clara seperti itupun langsung tertawa sampe kebelet pipis.

SKIPPP

Karena clara merasa badan nya sudah lengket dia langsung memutuskan mandi dan akhirnya datang siska menggedor pintu kamar mandi.

Clara yang berada di kamar mandi pun terkejut atas teriakan siska.

"CLARAAA GUE NGINEP DI RUMAH LO TAPI GUE LUPA GAK BAWA BAJU NANTI GUE PINJEM BAJU LO YA SAMA DALEMANNYA"- teriak siska tidak tau malu.

Clara hanya memutar bola matanya malas dan siska dia sedang asik rebahan sambil baca novel milik clara.

Setelah selesai mandi clara menghampiri siska malas.

"HEH MONYET NGAPAIN LU REBAHAN DI KASUR GUE SANA BALIK UDAH MAU JAM 5 SORE"- teriak clara kesall

"YEHH DASAR ANAK NYA DADJJAL GUE BILANG GUE MAU NGINEP AWAS GUE MAU MANDI DAN GUE MAU PINJEM BAJU LO SAMA DALEMAN LO YANG PULKADOT DOMBA"- teriak siska sambil mendorong clara kesal.

Clara yang sudah terbiasa akan kelakuan nya siska pun hanya memutar bola matanya malas.

Jam menunjukan pukul 18:00 dan mereka berdua senang asik rebahan sambil makan kripik pisang kan mereka monyet.

"Nyet kayanya besok bakal rame nih"- ucap siska pada clara.

"Iya kayanya kan Queen bullyng balik ke habitat aslinya"- ucap clara santai.

"Pasti besok datang pakean nya bakal ngetat trus rambut warna warni make up tebal kek tante tante, kuku panjang warna warni maklum lontaii semakin di depann"- ucap clara terkekeh.

"Iya njir maklumm jamet mana mau andreass pacaran sama bekas om om"- ucap siska menahan tawa.

"Meningan juga gue cantikan gue dari pada dia muka kek ondel ondel aja bangga mana mau andreass sama tante tante"- ucap clara tertawa terbahak bahak, siska yang mendengar omongan clara pun memutar bola matanya malas.

"YEEE NGAREP BAE LU ANJING MANA MAU ANDREASS SAMA LU MENINGAN JUGA GUE LU SAMA GUE CANTIKAN GUE"- teriak siska PD TINGKAT DEWA.

"YEE SAMA AJA ANJING KITAMAH CUMAN REMAHAN RENGINANG SKIN CARE NYA JUGA PATUNGAN DI PAKE BERDUA MANA MAU ANDREASS PACARAN SAMA ORANG MISQUEEN"- ucap clara tertawa.

Lalu mereka berdua pun tertawa terbahak bahak.

Tiba tiba

"CLEKK"

"BERISIK ANJING ORANG MAU TIDUR AJA SUSAH KALIAN KALAU MAU KETAWA SANA DI KUBURAN SUPAYA MBAK KUNTI ADA TEMEN NYA"- teriak Queensha emosii.

"YEE TIDUR YA TIDUR AJA MONYET KALAU LU BERISIK SANA DI UTAN SUPAYA LU DI MAKAN HARIMAU"- teriak clara emosi sambil memutar bola matanya malas.

"DIEM GAK LU ATAU GUE SUMPEL TUH MULUT PAKE CABE"- teriak Queesha geram akan tingkah adik laknat nya.

"MANA" GUE GAK TAKUT YANG ADA GUE TUMPAHIN TU CABE KE WAJAH SAITON LU"- teriak clara tidak mau kalah.

"YEE DASAR ADIK GAK TAU DI UNTUNG LO SANA LU PERGI DARI RUMAH GUE TINGGAL SAMA BOKAP NYOKAP TIRI LO"- teriak Queensha emosi.

"GUE GAK MAU ANJING DIA BUKAN NYOKAP GUE DIA JALANG YANG ADA DI PINGGIRAN LAMPU MERAH"- teriak clara marah.

Queensha yang malas menjawab pertanyaan clara langsung pergi begitu saja dari kamar.

"YEH MONYET NAPA UDAH BERES DRAMA NYA MASIH SERU TAU"- ucap siska polos sambil makan kripik pisang.

"Dasar temen gak tau diri bukan nya bantuin"- ucap clara malas sambil memutar bola matanya malas.

Siska yang melihat clara seperti itu hanya cengengesan tidak tau diri. Jam sudah menunjukan 21:40 tak terasa dari tadi mereka ngobrol sambil cekakak cekikik kek mbak kunti.

Queensha yang di samping kamar clara hanya menutup telinganya dengan bantal kalau dia masuk lagi ke kamar adik nya malah ada perang ke 2.



TINGGALKAN JEJAKK, JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENN SUPAYA GUE SEMANGAT BIKIN CERITANYA HARGAI YAA, SEMOGA TERHIBURR.
NEXT CHAPTERR

WASSALAMUAIKUM SEKIAN TERIMA NASIB.

BESTIEE CURSEETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang