16

85 2 0
                                    

Queensha yang sudah beres memasak pun lansung menghampiri clara yang sedang anteng duduk lelesehan di atas karpet sambil melihat burung bertebangan di udara.

"Araa makanan nya dah siapp"-teriak Queensha dari abang pintu.
Clara yang mendengar pun lansung berdiri dan menghampiri Queensha untuk membawa makanan ke halaman rumah.
Setibanya Queensha dan clara di halaman rumah lansung menaruh piring dan teman temannya.

Saat Queensha dan clara sedang duduk di kagetkan oleh teriakan seseorang.
"WEH ANJING KOK MAKAN GAK AJAK AJAK GUE"-teriak siska sambil berlari kerumah clara dengan wajah yang di tekuk dan bibir yang maju kedepan.

Queensha dan clara yang melihat wajah kesal siska pun lansung tertawa terbahak bahak.

"Napa kalian ketawa bukanya bantuin nih gue bawa barang barang ini di suruh andreass"-ucap siska masih dengan wajah yang di tekuk dan bibir maju beberapa senti kedepan.

Clara yang sudah berhenti tertawa pun lansung membantu teman nya untuk melepaskan barang barang yang ada di tubuh siska.

"Ngapain andreass ngasih ini sama gue njir sebanyak ini lagi bukanya dia aja yang nganterin ke rumah lo"-ucap siska masih dengan wajah di tekuk.
"YAK NDA TAU KOK TANYA SAYA"-ucap clara sambil terkekeh saat melihat wajah kesal siska.

Queensha yang hanya diam sambil melihat keakraban antara clara dan siska pun tersenyum karena adik nya mempunyai sahabat yang sangat baik seperti siska walaupun bahasanya kurang baik tapi dia selalu ada ketika senang maupun susah bersama clara.

"Ayokk sini makan cepetan itu barang barang nya taro dulu keburu dingin makanannya dan lu siska sana masuk rumah cuci tangan sama kaki terus kesini lagi"-ucap Queensha dan di angguki oleh siska.
Mereka yang sedang asik makan dan tertawa ria tiba tiba ada yang menghampiri mereka dan menutup mata clara.
"WOYY ANJ GELAPP GUE GAK SUKA GELAPPP GOBLOK ANJ SETAN BABI NGEPETT"-teriak clara panik karena clara sangat takut dengan gelap.

"WOYY ANJ LEPAS ATAU LU GUE TINJU BANGSAT"-teriak clara sekali lagi.
Andreass yang sudah membuka tangan nya langsung memeluk clara dari belakang.

Clara yang kaget saat andreass memeluknya dari belakang pun lansung diam membeku karena malu sudah berkata macam macam kepada andreass.
Queensha dan siska yang melihat itupun lansung tertawa terbahak bahak sampai meneteskan air mata.

"Halo cantik nya andre udah nerima barang yang di kasih siska?"-ucap andreass lembut sambil mengusap surai hitam milik clara.
"Ehh udddahh"-ucap clara gagap.
"Yehhh ni bocah kalau lu mau kesini yaudah tadi lu aja yang bawa lu juga pake mobil napa nyuruh nyuruh gue yang bawa"-ucap siska ngegas dan sambil menekuk wajah nya. Andreass yang sedang pokus dengan clara pun mengacuhkan ucapan siska.

"Begini amat nasib jadi jomblo,panas mak panass sayaa liat mereka berdua"-ucap siska menderama.
"Ayok yang sama aku,aku lanang kok cantik"-ucap Queensha meniru gaya bicara siska.
Siska yang mendengar omongan Queenshapun bergidik ngeri.
"NAJISSS MENING GUE JOMBLO SEUMUR HIDUP DARI PADA HARUS LASBY SAMA LU ANJ"-teriak siska sambil bergidik karena melihat wajah genit Queensha.

Andreass dan clara yang melihat adengan tersebut pun hanya geleng geleng kepala sambil tertawa.

"Aku lanang lo mass"-ucap Queensha sambil menatap andreass dan memberikan tatapan genit. Andreass yang melihat itupun lansung ngumpet di belakang clara karena dia takut oleh tatapan genit Queensha. Clara yang melihat itupun malah tertawa terbahak bahak atas tingkah kakaknya dan juga pacarnya. Iya clara dan andreass sudah pacaran waktu clara masih di rawat di rumah sakit.
Sekarang mereka sedang bercanda bersama sama sampai meneteskan air mata akan tingkah konyol siska dan Queensha.
"Ara andre pulang dulu ya udah mau sore nih"-ucap andreass lembut sambil tersenyum manis dan bisa bisa membuat kaum hawa meleleh di tempat.
"Iyaa hati hati nya pamitan dlu sama kakak gih"-ucap clara kepada andreass karena mereka sekarang sedang di kamar sedangkan siska sudah pulang karena di telepon sama bunda nya untuk pulang.
Andreass dan clara pun turus kebawah mengantar andreass untuk berpamitan.
"Kak andre pulang dlu udah mau sore di rumah gak ada siapa siapa"-ucap andreass sambil menyalami tangan Queensha.
"Iya hati hati ndre makasih untuk hadiah nya"-ucap Queensha sambil tersenyum manis.
Dan di angguki andreass.
"Dadahh pacal nya ara nanti jangan lindu ya belat ayang"-ucap clara sambil meniru ucapan bocil.
Dan andreass hanya mengagguk sambil tersenyum manis di balik helemnya.
Andreass yang sudah menancapkan gas nya menuju rumahnya. Clara dan Queensha pun lansung masuk kedalam rumah mereka.

HALOO GUYSS AUTHOR UP NYA LANSUNG DUA EPISODE SUPAYA KALAU AUTHOR UP GAK LAMA LAMA GITUU KARENA AUTHOR UDAH PUTUS SAMA AYANG JADI AUTHOR GALAU BERAT BESTIE KANGEN AYANG TAPI YA GIMANA GAK PAPA BESTIE GAK USAH GAMON MENDING KITA KE OYOO BUAT HATI KITA SENANG UDAH ENAK ENAK DAN DAPET DUIT LAGI AWKWKWK,CANDA BESTIE YAUDAH MALAH CURHAT INI TEH,TINGGALKAN JEJAK JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN SUPAYA AUTHOR UP NYA CEPET OKEE TERUTAMA BUAT SINTA YANG UDAH LAMA NUNGGU UP MAAF YA KALAU LAMA NIH AUTHOR SEKALIGUS LANGSUNG DUA. SEE YOUU NEXT CHAPTERR.

WASSALAMUALAIKUM SEKIAN TERIMA NASIB.

BESTIEE CURSEETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang