Mengingat saat dirinya di tembak andreass part 2.
Sekarang andreass dan clara sedang duduk di bangku rumah sakit sambil menikmati malam hari yang sangat indah,seperti hubungan yang baru mereka jalini.
"Ra aku bahagia banget bisa ketemu sama kamu"-ucap andreass sambil tersenyum sangat manis sampai gula 1 ton pun kalah dengan senyum andreass.
"Aku lebih beruntung ngemiliki kamu yang nerima aku apadannya,yang ahlak nya buruk bahasanya kasar tapi kamu mau pacaran sama aku karna apa?"-balas clara sambil menunduk karena dia merasa tidak pantas untuk andreass.
"Ara nya andre yang cantik seperti bidadari kenapa aku suka sama kamu? Karena aku melihat hati bukan ahlak dan fisik. hati kamu itu sangat cantik sama seperti wajah kamu yang sangat cantik seperti bidadari."-ucap andreass sambil mengelus pipi clara dan tersenyum manis.
"DEG"
"Jadi kamu jangan merasa tidak pantas untuk andre kamu itu pantas kok untuk andre"-lanjut andreass sambil memeluk tubuh clara.
Clara yang mendengar ucapan andreass pun lansung memeluk tubuh andreass sangat erat dan dia menghirup aroma tubuh andreass yang sangat wangi mas kulin. Karena clara sangat menyukai aroma mas kulin kalau ada teman sekelas nya pun yang memakai farfum itu pasti dia jerit jerit kek orang gila.
"Hmm aku sangat suka dengan aroma tubuh kamu ndre"-ucap clara sambil menenggelamkan wajah nya di dada bidang andreass.
"Kamu suka? Nanti aku pake deh setiap hari supaya kamu makin lengket sama aku"-ucap andreass sambil terkekeh.
"Iyaa harus tapi jangan setiap hari nanti cewek cewek di sekolah bakal suka banget sama kamu"-ucap clara melepas kan pelukannya sambil mengerucut kan bibir nya tanda dia sedang cemburu pada andreass.
"Ciee kamu cemburu ya by"-ucap andreass sambil tersenyum menggoda clara yang sedang ngambek pada andreass.
"Gak tau ah ara ngambek"-ucap clara sambil menggembungkan pipi cabinya.
Andreass nya melihat wajah clara menurutnya sangat imut dan lucu ketika clara sedang kesal kepada andreass.
"Yaudah jangan ngambek lagi ya nanti andre beliin ice cream buat ara mau gak?"-ucap andreass sambil mengusap pipi clara yang menggembung karena marah.
Clara yang sangat suka ice cream pun lansung matanya membinar dan menatap andreass.
"Yaudah beliin kalau belum ada ice cream nya ara masih ngambek"-ucap clara sambil mengembungkan pipinya dan menoleh kesamping.
"Utututu sayang andre yaudah bentar ya andre pergi dlu buat beli ice cream nanti siska yang nunggu kamu disini"-ucap andreass sambil mencubit pipi clara.
Clara yang masih kesal kepada andreass pun lansung menggeplak tangan andreass.
Plakk
Andreass yang di geplak oleh clara pun lansung lari terbirit birit.
"Ciee yang abis di tembak ama ayang andreass nanti traktir guee yaa kali kalii"-ucap siska tiba tiba muncul di samping clara yang sedang duduk.
"Yeee ni anak malah bikin kaget lu nongol kanya mbak kunti yang ada di jalan besar dekat pohon tau gak"-ucap clara kesal kepada siska.
"Tega amat lu panggil gue mbak kunti padahal kan gue cantik jelita kayak lisa black pink lu tau gakk"-ucap siska sambil menggibas kan rambut panjang nya.
"Terserah"-ucap clara sambil memutar kan bola matanya malas.
"Eh ra tadi njir waktu andreass gombalin elu gue baper njir denger nya gimana kalau gue jadi elu bisa bisa pingsan di tempat."-ucap siska alay.
KAMU SEDANG MEMBACA
BESTIEE CURSEE
RandomCLARAA BANGUNN LO GAK SEKOLAHH"- teriak Queensha dari balik pintu "5 menit lagi deh"- ucap clara dengan mata tertutup. "BAGUNN GAK LO ATAU GUE DOBRAK NI PINTUU"- teriak Queensha emosi. "KALO LU GAK BANGUNN GUE DOBRAK SEKARANGG"- ucap Queensha emosii...