22

101 4 0
                                    

Setelah 15 menit di perjalanan Queensha dan juga clara sudah sampai di bioskop.
Sesampainya di bioskop seperti orang pada umum nya mereka akan menonton film layar lebar yang sedang tren trennya karena mereka berdua penasaran akhirnya mereka menonton film tersebut.

2 jam mereka menonton film.....

Setelah itu clara dan Queesha pun pulang ke rumah karena mereka sangat cape hari ini.

Sesampainya di rumah Queensha dan juga clara masuk ke dalam kamarnya masing masing dan langsung melakukan ritual mandi kembang.

Clara yang sudah mandi pun lansung memakai baju tidur dan lansung tertidur sangat lelap sampai lupa tidak mengabari siska.

____________

Keesokan paginya matahari sudah malu malu anjing menampakan sinar di sela sela gordeng kamar clara.
Clara yang terganggu oleh alarm dan lansung terbangun,jam menunjukan pukul 6:45 menit.

Karena sekarang hari minggu clara dan Queensha akan melakukan joging di pagi hari.

"TOK TOK TOK"

"Raa ayok katanya mau joging masa jam segini belum bangun keburu panas tau"-tanya Queensha pada clara yang masih memejamkan matanya.

"Hmm,lu masuk dlu bantuin gue"-sahut clara dengan suara khas bangun tidur.

"Udah cepet jangan banyak bacot ganti baju gue tunggu di teras rumah kita pemanasan."-teriak Queensha karena kesal dengan gaya tidur clara yang super duper kayak bangkai tikus.

Clara yang malas pun akhirinya bangun untuk membasuh mukanya dan menganti pakaiannya, memakai kaus berwarna biru muda dan memakai celana pendek di atas lutut. Jangan lupakan dengan rambut yang di kucir kuda.

"Ayok kak gue dah siap"-ucap clara sambil melangkah keluar rumah.

Queensha yang melihat penampilan adiknya pun lansung melotot.

"Ganti celana kamu dek!! Lu mau lari apa mau jadi lonte,pake celana pendek di atas lutut."-teriak Queensha marah.

Clara yang di pelototi Queensha pun hanya cengengesan sambil berlari menuju kamarnya untuk memakai lejing hitam.

"Nah ini baru mau joging, yang tadimah kayak mau ngelonte tau gak paha dan betis kamu terekspor banget nanti cowok cowok lihat kamu dengan tatapan genit."-ucap Queensha dengan nada ketus.

Clara pun hanya memutar bola matanya malas.

"Yaudah yuk jangan banyak bacot mari kita pemanasan dulu untuk meregangkan otot otot yang sangat tolol yang berada di dalam tubuh kita."-ucap clara ngawur.

"Tarik napass... hembuskan seperti anda menghembus kan bau gas yang berada di dapur, tarik napasss.... jangan di buang biar sekalian meninggal aja."-lanjut clara lebih ngawur, Queensha yang mendengar ucapan sang adik pun hanya terkekeh dan memutar bola matanya malas.

"Yuk udah mari kita lari kencang seperti kuda kesetanan, lari untuk menyusul para suami suami akoh di korea kuyyy"-lanjut clara.

"Yaelah halu mulu gak cape mending kek gue bertar lagi mau kawin."-sahut Queensha sambil tersenyum mengejek.

"Nikah kak bukan kawin, nanti kawinnya kalau udah nikah baru boleh."kalau belum nikah gak boleh kawin nanti di sebut tth lonte sama kayak kucing tetangga di gilir sampe 10 kucing jantan tuh kucing punya tetangga juga gitu."-balas clara sambil tercengong karena tidak percaya dengan ucapan Queensha yang akan menikah.

Queensha yang mendengar ucapan clara pun lansung tertawa terbahak bahak karena kelakuan adiknya yang sangat laknat.

"Ehh.. tunggu apa lu bilang mau nikah sama siapa mana mau cowok sama lu yang kurus plus tepos kek gitu."-tanya clara sambil tersenyum mengejek.

BESTIEE CURSEETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang