setibanya clara dan juga siska di bandung lansung duduk di dekat pohon karena panas bestiee.
"Cuaca hari ini panas banget kulit gue kebakar"-ucap siska dengan nada alay nya.
"Ya sama gue juga panas kita neduh dulu di sini panas pantat gue"-sahut clara sambil mengusap usap pantatnya yang bahenol.
Siska yang melihat clara sedang memegang pantat montoknya pun berdecak.
"Ck, masih montok tenang gak tepos kok"-sahut siska sambil memutarkan bola matanya, clara pun langsung cengengesan karena malu.
Sekarang mereka berdua sedang bercada ria di sebuah kursi yang di tutupi oleh pepohonan yang lumayan besar jadi gak terlalu kepanasan.
"Yaudah nanti setelah kita poto poto lansung balik aja, kakak gue katanya mau ngenalin calon suaminya sama gue." Ucap clara pada siska.
Siska yang mendengar omongan clara pun membelalakan matanya kaget.
"Hah, kakak lu mau kawin?" Ucap siska dengan menatap clara terkejut.
"Hm" sahut clara singkat dan tenang."Anjirr, bentar lagi gue punya ponakan baru yang ucul ucul, nanti gue ajarin buat nyari cogan" lanjut siska sambil matanya membinar.
"Nikah aja belum goblok lu, lu nyangka kakak gue hamidun? Kagak lah cewek galak kayak dia bisa hamidun?" Sahut clara emosi.
"Lah gue kira kakak lu hamidun makanya kawinnya cepet" sahut siska sambil cengengesan malu.
"Maaf gue gak tauu" rayu siska pada clara.
"Hmm, yaudah yokk" lanjut clara.
Mereka pun menikmati acara healing mereka di bandung dengan sangat bahagia, setelah itupun mereka pulang sekitaran jam 19:00
Setelah sampai di rumah masing masing mereka lansung masuk ke dalam kamar mandi untuk melakukan ritual mandi kembang.
Clara yang sudah beres mandi pun lansung mengambil kaos dan celana pendek di dalam lemari.
Setelah memakai pakaian clara langsung duduk di atas kursi meja rias nya untuk melakukan skin care malam nya.
Karena clara merasa kulit nya kering pun lansung mengambil sheet mask dan lansung memamakainya.
"TOK TOK"
tiba tiba ada yang mengetuk pintu kamar clara."Dekk, kakak boleh masukk?" Tanya Queensha pada clara.
"Hmmm" sahut clara.
Dan Queensha pun lansung masuk kedalam kamar sang adik tercinta asoyy.
"Gimana penampilan gue" tanya Queensha pada clara, clara yang melihat Queensha memakai dress panjang ada belahan di bagian betisnya bermotif polos dan warna gaun nya merah.

"Yaallah cantik bener kakak gue" sahut clara sambil matanya membinar.
"Siapa dlu dong gue gitu loh cantik nya menyamai gigi hadid" balas Queensha dengan wajah angkuh nya.
Clara yang mendengar ucapan Queensha pun hanya memutar bola matanya malas.
"Nyesel gue muji lu, jadi kepedaan." Sahut clara sambil memutar bola matanya, Queensha yang mendengar ucapan sang adik pun merasa malu.
"Yaudah sono tunggu calon lu gue mau skin care ran dlu" lanjut clara pada Queensha.
Queensha pun mengangguk dan lansung keluar dari kamar clara, Queensha berniat ingin menyiapkan masakan yang sudah dirinya buat tadi sore.
KAMU SEDANG MEMBACA
BESTIEE CURSEE
RandomCLARAA BANGUNN LO GAK SEKOLAHH"- teriak Queensha dari balik pintu "5 menit lagi deh"- ucap clara dengan mata tertutup. "BAGUNN GAK LO ATAU GUE DOBRAK NI PINTUU"- teriak Queensha emosi. "KALO LU GAK BANGUNN GUE DOBRAK SEKARANGG"- ucap Queensha emosii...