Sekarang sudah menunjukan pukul 5 subuh, dan matahari pun sudah malu malu anjing untuk menampakan diri seperti penampakan mbak kunti.
"TOK TOK TOK"
"WOYYY BANGUNNN UDAH PAGII KALIAN ENGGAK SEKOLAHHH"- triak Queensha dari balik pintu.
"YEHH KEBO BANGUN LU BERDUA ATAU GUE DOBRAK NI PINTU"- teriak Queensha frustasi .
Clara dan siska pun bangun dari tidurnya langsung menuju pintu untuk membuka kunci pintu kamar.
Dan di balik pintu sudah ada penampakan saiton alias Queensha.
"Apa sih bisa gak sih lu gak usah teriak teriak?"- ucap clara malas.
"KALAU GUE GAK TERIAK LU GAK BAKAL BANGUN KAN LU ITU TIDUR NYA KEK KEBO SUSAH BANGUN MAKANYA GUE TERIAK"- teriak Queensha di hadapan wajah clara clara pun terlonjat kaget akan suara kakak laknat nya.
"ANJING BISA GAK SIH GUE DAH BANGUN JANGAN TERIAK DI MUKA GUE MANA MULUT LO BAU TERASI LAGI MONYET"- teriak clara kesal.
Queensha malah memutar bola matanya malas lalu pergi dari sana untuk menyiapkan sarapan.
5 menit kemudian.......
Mereka turun dengan pakaian yang sudah rapih dan terlihat segarr.
"BUJU BUSET LU PADA PAKE MINYAK WANGI SEBOTOL YA NYENGAT BUANGET ANJING"- teriak Queensha kaget."Yee lu mak lampir sirik aee, maaf ya farfum kita itu farfum mahal makanya cuman 2 kali semprot aja udah waangi buanget gak kaya punya lu murahan"- ucap clara sombong.
"YEE JANGAN NGADI NGADI LU FARFUM GUE JUGA FARFUM MAHAL 2 KALI SEMPROT AJA UDAH WANGI NGALAHIN FARFUM LU BERDUAA"- teriak Queensha tidak mau kalah.
Siska dan clara hanya memutar bola matanya malas karena harus berhadapan dengan kakak laknat nya yang tidak mau mengalah.
Sarapan pun sudah selesai mereka langsung pamit kepada Queensha untuk pergi ke sekolah.SKIPPP
sekarang mereka sudah berada di dalam taksi untuk berangkat ke sekolah.
Mereka berdua sedang asik bercanda ria di dalam taksi,dan mereka sekarang lagi ngegibahi si cika. Supir taksi yang melihat interaksi mereka berdua hanya senyum dan geleng geleng kepala atas tingkah mereka berdua."Weh monyet liat tuh itu kaya si andreass calon imam gue tuh"- ucap siska sambil tersenyum kek mbak kunti keluar jendela.
"Dihh PD banget loh mana mau andreass jadi calon imam remahan renginang kayak lo!!"- ucap clara malas sambil memutar kedua bola matanya."Yehhh sirik bae lu babi"- ucap siska kesal sambil mengerucutkan bibirnya. Clara yang melihat wajah siska pun tertawa terbahak bahak.
Tanpa sengaja andreass melihat clara yang sedang tertawa,
"Cantik"- batin andreass sambil tersenyum tipis sangat tipiss.CIEEE MAAF DI GANTUNG, TIBA TIBA OTAK KU LANSUNG BUNTU GAK TAU GIMANA KELANJUTAN NYA MAAF YA BESTIE.
TINGGAL KAN JEJAKK JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YAAA SUPAYA GUE BIKIN CERITANYA SEMANGAT SEMOGA TERHIBURR SALAM DARI OCHAA.WASSALAMUALAIKUM SEKIAN TERIMA NASIB.
KAMU SEDANG MEMBACA
BESTIEE CURSEE
RandomCLARAA BANGUNN LO GAK SEKOLAHH"- teriak Queensha dari balik pintu "5 menit lagi deh"- ucap clara dengan mata tertutup. "BAGUNN GAK LO ATAU GUE DOBRAK NI PINTUU"- teriak Queensha emosi. "KALO LU GAK BANGUNN GUE DOBRAK SEKARANGG"- ucap Queensha emosii...