"TIBA TIBA"
"BRAKKKK"
clara yang kaget atas gebrakan pintu lansung berdiri melihat siapa pelaku perusak pintu."WEH ANJING NGAPAIN LU SAMA ANDREASS TADI DI SINI LU JANGAN KECENTILAN JADI CEWEK ANDREASS CUMAN MILIK GUE BUKAN MILIK LO"- teriak cika marah. Dan jangan lupakan dayang dayang nya yang selalu menguntil kemana pun cika pergi.
clara yang mendengar omongan cika pun langsung membalas dengan tatapan tajam.
"YEE NI ANAK PD BANGET LO JAMET MANA MAU ANDREASS SAMA LU YANG DANGDANAN NYA KEK ONDEL ONDEL"- teriak clara tidak mau kalah sambil terkekeh."ANJING APA LU BILANG GUE SAMA LU MASIH CANTIKAN GUE ANJING,DAN LU JANGAN SOK NGEDEKETIN ANDREASS LU CUMAN MAU PERES HARTANYA DOANG KAN KARNA LU DARI KELUARGA MISQUEEN IYA GAK"- teriak cika menggelegar di dalam uks.
"Iyalah mana mau andreass sama anak dari keluarga misQueen"- ucap caca sambil terkekeh.
"Iya udah miskin sok kecantikan lagi bhahahaha"- ucap jeje sambi tertawa terbahak bahak.
Clara yang mendengar omongan merekapun tersulut emosi.
"WEH ANJING LU PADA DASAR ANAKNYA DADJAL YA EMANG GUE MISKIN TAPI GUE GAK ADA HUBUNGAN APA APA SAMA ANDREASS TADI DIA CUMAN BANTUIN GUE DOANG BANGSAT!!"- teriak clara emosii.
"DAN GUE MAU NANYA SAMA LU JAMET MANA MAU ANDREASS SAMA LU YANG UDAH DI PAKE SAMA OM OM LU KAYA KARENA UDAH NGELONTAI DI LUAR NEGERI!!"- teriak clara asal jeplak.Cika yang mendengar omongan clara emosi dan menyuruh dayang dayang nya untuk memegangi clara.
"WEH APA ANJING BERANI NYA KEROYOKAN CUPU LU PADA"- teriak clara marah karena tangan nya di cekal oleh caca dan jeje.
"PLAKK,PLAKK,PLAKK"
"INI YANG PERTAMA KARENA LU UDAH BIKIN MALU GUE DI KANTIN"
"PLAKKK, PLAKK,PLAKK"
"INI YANG KEDUA KARENA LU UDAH GANTEL SAMA ANDREASS"
"BUGHHH, BUGHH, BUGHH"
"INI YANG KETIGA KARENA LU UDAH HINA GUE SEBAGAI JALANG EMANG NYA KALAU GUE JALANG APA BUKAN URUSAN LO JUGA"
Teriak cika marah karena omongan clara dan clara yang di tampar dan di tonjok hanya bisa diam tidak bisa membalas karena tangan nya di tahan oleh caca dan jeje.
Clara yang sudah di tonjok beberapa kali oleh cika hanya bisa terdiak dan terbatuk batuk.
Lalu cika menjambak rambut clara dan clara hanya diam tidak membalas karena sudah lemas di tonjok oleh cika.
"Agrhhhhh" teriak clara karena kini rambut nya di jambak dan sudut bibir clara sudah berdarah akibat tamparan cika. Dan juga sudah batuk darah akibat tonjokan oleh cika.
"DENGERIN GUE KALAU LU GAK MAU LEBIH PARAH LAGI LO JAUHIN ANDREASS ATAUU LO BAKAL TAU BALASANNYA"- ucap cika sambil menyeringai.
Lalu cika caca dan jeje meninggalkan clara yang terlihat mengenaskan baju yang penuh darah dan rambut yang rontok akibat jambakan dari cika.
Clara berusaha untuk berdiri tapi sayang nya sangat sulit untuk berdiri karena perut nya terasa sangat sakit.
SiskaPOV
"Perasaan gue kok gak enak ya waktu ningggalin clara di uks?"- ucap siska dalam hati.
Siska sekarang yang berada di kelas karena bosan akhirnya memutuskan untuk pergi ke ruang uks sekolah. Tiba tiba saat di perjalanan siska melihat cika."Heh napa si cika sama dayang dayang nya kayak yang udah keluar dari uks? Ada yang gak bener nih"- ucap siska dalam hati
khawatir dan lansung lari lumayan kencang masuk ke dalam uks."BRAKKK"
Alangkag terkejuut nya siska saat melihat clara sudah pingsan dan berlumuran darah.
"CLARAAAAA"- Teriak siska menggelegar di dalam uks.
Siska POV END.YANG PENASARAN AKAN KISAH CLARAA DAN SISKA AKAN BILANG KEPADA GURU ATAU AKAN MEMBAWANYA KERUMAH SAKIT? TUNGGU PART SELANJUT NYA YA JANGAN LUPA VOTE AND KOMENN, BILA ADA KESALAH DALAM MENGETIK TOLONG TANDAIN YA BESTIE NANTI OCHA GANTI KATA KATANYA.🤗🙆🙋
NEXT CHAPTERR.WASSALAMUALAIKUM SEKIAN TERIMA NASIB.
KAMU SEDANG MEMBACA
BESTIEE CURSEE
RandomCLARAA BANGUNN LO GAK SEKOLAHH"- teriak Queensha dari balik pintu "5 menit lagi deh"- ucap clara dengan mata tertutup. "BAGUNN GAK LO ATAU GUE DOBRAK NI PINTUU"- teriak Queensha emosi. "KALO LU GAK BANGUNN GUE DOBRAK SEKARANGG"- ucap Queensha emosii...