"TIBA TIBA"
"BRAKKKK"
"CLARAA LU GAK PAPA LU GAK DI APA APAIN KAN SAMA ANDREASS?"- teriak siska sambil mendobrak pintu uks karena sangking paniknya.
Clara dan andreass pun terperangah kaget akan gebrakan pintu dan teriakan siska.
"Enggak papa kok sis gue lagi gak enak badan jadi pingsan"- ucap clara terkekeh saat melihat wajah sahabatnya ini yang sangat panik."NAPA LU BISA GAK ENAK BADAN LU GAK DI KASIH MAKAN SAMA MAK LAMPIR?"- teriak siska panik.
Clara yang mendengar teriakan siska pun sampe menutup telinganya.
"Bisa gak sih gak usah teriak teriak gue pusing anjir"- ucap clara kesal.Siska hanya menggaruk kelapanya yang tak gatal sambil cengengesan.
"Ehh ada bang andreasss lupa maaf ya tadi siska teriak teriak"- ucap siska dengan suara sok imut nya.
Clara yang mendengar ucapan siska pun hanya memutar bola matanya malas.
Andreass hanya menatap siska dingin tidak mengucapkan satu katapun."Kenapa sih dia gak bales omongan gue percuman ganteng tapi bisu dasar kulkas berjalan"- bisik siska di telingan clara.
Clara yang mendengar omongan siska pun lansung tertawa terbahak bahak."Yaudah gue pergi dlu ya dari pada ganggu kalian yang lagi buat keponakan buat gue bikin nya yang banyak ya jangan lupa harus lucu lucu"- ucap siska santai.
Clara yang mendengar omongan siska pun lansung melotot.
Andreass yang mendengar kan ucapan siska lansung memberika tatapan tajam.
Tapi siska yang di tatap seperti itu lari terbirit birit sambil menggebrak pintu.
"Maafin ucapan si-ska di-a emang gitu orang nya"- ucap clara sambil tertunduk karena takut melihat wajah andreass yang sedang dalam mode datar."Gak papa"- ucap andreass lembut sambil mengangkat dagu clara yang menunduk.
"Clara sebenernya aku mau ngomongin sesuatu sama kamu"- ucap andreass gugup."Mau ngomong apa?"- ucap clara
Andreass lansung menyuruh clara untuk duduk dan menggenggam tangan clara dan berucap."Kamu mau jadi pacar aku?"- ucap andreass sambil tersenyum sangat manis.
Clara yang kaget saat mendengar ucapan andreass pun lansung membeku di tempat.
"Clara kamu mau?"- ucap andreass sekali lagi."Ka--mu su--ka sa--ma a--ku?"- ucap clara terbata bata karena kaget.
Andreass yang mengangguk sambil terseyum maniss."Kalau kamu masih bingung nanti andre tunggu kamu di kantin yaa"- ucap andreass sambil mengacak ngacak surai clara gemas.
"Aku tinggal dulu"- ucap andreass sambil mengecup kening clara singkat.Clara yang merasakan benda kenyal tersebut hanya bisa diam tidak bisa mengucap kan satu katapun.
Lalu andreass pergi dari uks menuju kantin.
Clara yang masih tak menyangka andreass berucap seperti itu sambil mengecup kening nya lansung terseyum senang malah kek mbak kunti.
"TIBA TIBA"
"BRAKKK"MASIH PENASARAN KAN AKAN JAWABAN DARI CLARAA. KALAU PENASARAN TUNGGU OCHA UP LAGI YAA🤗. JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN SUPAYA OCHA MAKIN SEMANGAT BIKIN CERITANYA.🙆
NEXT CHAPTERR.WASSALAMUALAIKUM SEKIAN TERIMA NASIB.
KAMU SEDANG MEMBACA
BESTIEE CURSEE
RandomCLARAA BANGUNN LO GAK SEKOLAHH"- teriak Queensha dari balik pintu "5 menit lagi deh"- ucap clara dengan mata tertutup. "BAGUNN GAK LO ATAU GUE DOBRAK NI PINTUU"- teriak Queensha emosi. "KALO LU GAK BANGUNN GUE DOBRAK SEKARANGG"- ucap Queensha emosii...