15

100 2 0
                                    

Clara dan Queensha menoleh siapa yang sudah meneriakin nama clara.
"CLARAAA LU UDAH SEMBUHHH SI ANDREASS NANYAIN LU MULU GUE KESEL SAMA DIAA"-teriak siska di taman rumah sakit dan orang orang melihat kepada siska dan menatap siska tajam karena sudah membuat bising di rumah sakit.

Clara yang mendengar teriakan siska pun hanya menutup wajah nya karena malu.
"Wehh anjing bisa gak sih lu gak usah teriak teriak?"-ucap clara ngegas.
"Hehe maaf abisnya gue kangen bangettt sama lu kangen ngajak baku hantam lagi sama luuu"-ucap siska sambil cengengesan.

"Tadinya gue mau tinggal lu berdua mati tapi bunda gak mau gue mati jadi gue di suruh pulang sama bunda"-ucap clara santai.
Mereka berdua pun lansung melotot karena kaget.

"APA LU KETEMU BUNDAA"-teriak Queensha dan siska barengan.
"Iya katanya bunda nitip salam buat kakak dan kakak harus jaga gue sampe gue menikah"-ucap clara dan matanya sudah berkaca kaca.

Queensha yang mendengar itupun matanya langsung berkaca kaca dan langsung menangis di pelukan clara.
"Hiks bun-da hiks bilang- hiks gitu sama hiks lu?"-ucap Queensha sesegukan.
"Iya hiks bunda sebener nya hiks gak mau ninggalin kita hiks tapi takdir nya bunda udah gitu hiks"- ucap clara menangis sesegukan.

"Bunda hiks sayang sama kita hiks tapi takdir yang udah misahin bunda sama kita kak hiks"-lanjut clara yang tadi terdiam akibat tangisan nya.
Queensha yang mendengar itu pun menangis sejadi jadinya karena dia tidak bisa menjaga bunda nya dengan baik.
"Gue nyesell hiks udahh ninggalin bunda hiks sama ayah hiks kalau gue gak ninggali bunda buat kerja hiks bunda akan masih hidup hiks"-lirih Queensha sambil menjambak rambutnya.

Siska dan clara yang melihat itu pun lansung memeluk Queensha dan menangis berjamaah.
Clara yang sudah masuk kamar rumah sakit bersama yang lain karena clara belum sembuh sepenuh nya pun dia tidur sangat nyenyak.

Queensha dan siska yang masih termenung di sofa rumah sakit,masih memikirkan omongan clara barusan akan meninggalkan mereka mati.

"Sis hiks gimana kalau waktu itu hiks clara hiks ninggalin kita hiks"-ucap Queensha menangis karena tak tahan menahan butiran butiran bening tersebut.
Siska yang sama memikirkan itupun lansung menangis sesegukan karena dia terlalu bodoh sudah meninggalkan clara di uks bersana andreass.

Di tempat lain ada seorang pria yang sedang duduk di pinggir kasur sambil memegangi foto yang tak lain adalah foto clara yang iya colong dari istagram milik clara dan pria itu seperti sedang memperhatikan setiap sayatan demi sayatan wajah clara yang sangat cantik nan imut itu.

"Lu harus jadi milik gue CLARA ARABELLA"-ucap pria tersebut dan lansung memasukan foto clara kedalam laci kamar.
"Gue gak akan tinggal diem gue harus nyusul lu ke jakarta"-ucap pria tersebut sambil tersenyum penuh arti.
"Halo"-ucap pria tersebut kepada lawan bicaranya.

"Tolong pesankan tiket pesawat menuju jakarta sekarang juga kalau tidak kepala anda yang saya penggal"-ucap pria tersebut penuh penekanan di setiap kata katanya.
Pria tersebut lansung memutuskan panggilannya da lansung masuk kamar mandi untuk membersihkan tubuh nya.
             
                                       ****

Clara yang sudah di perbolehkan pulang pun lasung pulang bersama Queensha menggunakan taksi online,kenapa tidak dengan siska?karena siska pergi untuk sekolah.

"Kak nanti waktu sampai di rumah tolong masakin ayam kecap kesukaan gue yaaa"-ucap clara sambil mengeluarkan pupy eye nya dan tersenyum sangat lebar.
Queensha yang melihat adik nya memelas pun langsung menganggukan kepalanya sebagai jawabanya.

Setibanya clara dan Queensha di pekarang rumah lansung menghirup udara banyak banyak karena sudah lama tidak menghirup oksigen di sekitar rumah mereka mereka yang hanya bisa menghirup oksigen rumah sakit yang bau obat obatan dan udara orang sakit sangat menggagu pernapasan mereka.

"Kak gue pengen masak masak sama kaya kita dlu main bekel bekelan waktu di bandung"-ucap clara sambil menoleh ke arah Queensha.

"Iya ya kita udah lama gak kayak gitu yaudah lu tunggu dlu di sana sambil ambil dlu karpet nanti gue masak makanan kesukaan lu"-ucap Queensha sambil tersenyum manis.

"Yaudah sono buruan gue laper hehe"-ucap clara sambil cengengesan.
Queensha yang sudah di perintahkan clara untuk memasak makanan kesukaannya pun lansung dengan semangat untuk memenuhi keinginan adik kesayangannya.

HALO SEMUA,PASTI KALIAN PADA NUNGGU AUTHOR UP LAGI YA SABARR OTAK AUTHORR TIBA TIBA BUNTU KARENA AYANG MINTA PUTUS AWKWK ITULAH NASIB AUTHOR UDAH VIRTUAL DI PUTUSIN LAGI UHH SAKIT SEKALI EVERBODY RASANYA SEPERTI ANDA MENJADI IRONMEN ODADING MANG OLEH RASANYA ANJ BANGET AWKWK,MASIH PENASARAN AKAN KISAH SELANJUT NYA TUNGGU AUTHOR SAMPE UP LAGI YA TINGGALKAN JEJAK JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN. SEE YOUU NEXT CHAPTERR.

WASSALAMUALAIKUM SEKIAN TERIMA NASIB.

BESTIEE CURSEETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang