Pagi ini Ai minta diantarin sama Deun untuk ke Condo Vino karna Ai sudah menyiapkan sarapan buat Vino. Ai tau kalau Vino belum sempat mengisi kulkas dan pasti tidak ada makanan untuk Vino.
Sesampai nya di Condo Vino,Deun bingung kenapa banyak sekali wartawan di loby.
Tapi Deun dan Ai tidak terlalu memperdulikan itu karna mereka mengira kalau ada artis yang tinggal dekat Condo Vino. Deun yang memiliki kunci cadangan langsung membuka pintu dan Ai pun langsung menuju kedapur untuk memanaskan sarapan yang ia bawa tadi.
"Aooo...Ai...ini kan jas phi Jimmy??"
"Aaooo....atau jangan-jangan phi Jimmy nginap Deun!!"
"Wahhh....kacau ne Ai...kita sudah mengganggu privasi nya phi Vino"
"Deun....sebaik nya kita pulang aja!!"
"Jangan Ai....aku mau liat reaksi phi Vino saat melihat dia kepergok berduaan sama phi Jimmy"
"Deun.....jangan...ntar phi Vino marah!!"
"Udah....kamu tenang aja!!"
"Phi Vin.....phi Vin....bangun!!" Jimmy yang mendengar Deun teriak dari luar langsung membangun kan Vino.
"Phi....bangun....Deun datang!!"
"Hmmmm....biarin saja Jim"
"Phi....gak enak dong!!"
"Hmmm...Deun ne gangguin aja, ya sudah kamu mandi sana biar phi yang temui Deun!!" Vino pun turun dari ranjang.
"Phi...pake baju nya...liat tu tanda kissmark nya banyak banget!!"
"Iya sayang....!!!" Setelah mengenakan baju Vino langsung membuka kan pintu kamar.
"Deun...kenapa pagi-pagi sudah kesini???"
"Aaaoooo....ini sudah jam 10 phi Vino!!"
"Masa iya...Ai...kamu kesini juga??"
"Iya phi...Ai bawain sarapan dari rumah karna Ai tau phi pasti belum sarapan!!"
"Hmmm.....Ai emang nong yang sangat pengertian!!"
"Eee.... phi mandi dulu dan suruh phi Jimmy nya sarapan juga!!"
"Hehe...ketauan!! Koq tau kalau Jimmy nginap???"
"Neh...." Ai pun melihatkan Jas Jimmy yang ada disofa.
"Eee...eeee....sebentar ya!!"
Saat Jimmy keluar kamar ia mendapat kan tatapan yang sangat intens dari Deun.
"Ayoooo.....phi habis ngapain tadi malam??"
"Deun....kamu jangan godai phi Jimmy!!" Ai pun menggeplak kepala Deun.
Belum sempat Jimmy membalas perkataan Deun Hape Jimmy tiba-tiba bunyi dan itu telpon dari Tee.
"Hallo meng...!!"
"Jim...aku tau kau lagi dicondo phi Vino!!"
"Aaooo....kau memiliki spy Tee???"
"Ee...Sat...semua orang tau kau berada dicondo phi Vino CEO Rongnawett usahawan tertampan dan berjaya"
"Aaoo....koq bisa??"
"Kau liat ditv sekarang....kalian masuk Tv sekarang!! Ok meng...aku lagi ada pasien!!"
"Eee...eee...!!"
Jimmy pun langsung menghidupkan Tv dan melihat diberita ada Vino dan Jimmy yang sedang menjadi perbincangan panas.
"Aaooo....itu kan phi Jimmy dan phi Vino?? Dan itu......"
"Phi Yinhwa" Deun dan Ai serentak menyebut nama Yinhwa.
Vino yang baru keluar dari kamar kaget melihat berita diTv. DiTV menyebut kan kalau Vino Rela menolak adik pengusahawan Demi seorang pria dan menyebut kalau Jimmy adalah lelaki penggoda. Melihat itu Vino sangat marah dan langsung menelpon secretarisnya untuk melakukan wawancara langsung.
"Yinhwa....berani-berani nya kau merusak nama baik Jimmy!!"
"Phi....tenang dulu...!!"
"Ai....ini sudah kelewatan!!"
"Deun kau temui pelayan yang sudah memasukkan obat perangsang keminuman phi!! Dan cari rekaman CCTV nya, phi ingin membalas nya!!" Jimmy hanya diam dan melihat kalau Vino sangat marah, Vino marah karna Jimmy dibilang lelaki penggoda,dia bukan marah karna dia dibilang Gay.*****
Saat ini Vino langsung menemui wartawan yang sudah dikumpulkan oleh secretarisnya. Vino menggandeng tangan Jimmy dan berjalan didepan banyak wartawan.
"Selamat siang semuanya!! Saya Vino Rongnawett saya ingin mengklarifikasi apa yang sedang diberitakan tentang saya dan Dr Jimmy tidak lah benar"
"Apa Bener Dr Jimmy menggoda bapak??"
"Itu tidak Benar!!"
"Kalau tidak benar kenapa bapak menolak Nona Yinhwa!!"
"Perlu anda ketahui...Yinhwa sudah mengejar saya dari jaman kuliah dan saya selalu menolak nya!! Karna sakit hati ia juga menjebak saya dengan obat perangsang dan Video yang kalian lihat itu memang benar saya menolak nya karna ia mencoba masuk kekamar saya dan kebetulan saat itu pacar saya datang yaitu Dr Jimmy"
"Jadi Dokter Jimmy beneran pacar bapak?"
"Iya....benar sekali...saya sudah bersama nya dimasa kuliah tapi karna dia harus mengambil gelar dokter diluar negri kami sempat putus kontak dan sekarang akhir nya kami bisa bersama kembali"
"Apa bapak tidak takut perusahaan bapak akan goyang saat banyak perusahaan yang bekerjasama dengan bapak tau kalau bapak seorang Gay???"
"Saya tidak takut....Karna saya membangun usaha saya dengan kerja keras saya, apa itu ada hubungan nya dengan saya Gay??? Selama ini saya tidak pernah mempublis kan kisah asmara saya karna saya berjauhan dengan pacar saya selama 7 tahun dan sekarang saya ingin seluruh dunia tau kalau saya Vino Rongnawett adalah pasangan Dr Jimmy Prawiti"
"Terima kasih pak Vino...kami sangat bangga bapak yang seorang CEO besar tidak malu mengakui bahwa bapak Gay, Bapak sangat pantas untuk menjadi Cerminan bagi Gay-Gay yang ada dinegara kita ini untuk tidak malu dan menerima kekurangan diri sendiri"
Wartawan yang ada disana bertepuk tangan untuk Vino gimana tidak seorang CEO besar tidak malu mengakui kalau ia Gay dan menjaga nama Baik pasangan dan itu patut di acung kan Jempol.
Jimmy tersenyum bangga Pada Vino dan Jimmy tidak menyangka kalau Vino akan langsung mempubliskan hubungan mereka. Setelah Selesai mereka pun kembali kerumah Vino dan sampai dirumah Vino dan Jimmy kaget karna dirumah banyak teman nya.
"Aaaoooo...pasangan fenomenal kita telah kembali!!" Tee sengaja menyambut kedua nya untuk digodain.
"Phi Vin..phi Jim....ayoookkk kita rayain hari jadian nya kalian karna sekian lama akhir nya kalian bisa bersama kembali"
"Deun....ini kerjaan kamu!!"
"Eeee....pasti nya dong phi Vin"
"Udah....kalian jangan Godain mereka berdua lagi, mereka sudah sangat lelah hari ini!!" Ai pun menggandeng kedua nya untuk masuk dan menuju kehalaman.
""Ai....tu anak berdua kenapa jauh-jauhan?" Vino menunjuk Can dan Barh.
"Biasa phi...mereka lagi berantem ntar juga mereka akan baikan, Hari ini Ai sudah masak banyak dan malam ini kita akan pesta ngerayain jadian nya phi Vino dan phi Jimmy!!"
"Yyeeeeeyyy.....!!! Deun dan Tee sangat antusias sekali.
"Aoooo...Meng...kenapa kau sangat happy?" Jimmy pun merangkul Tee.
"Eee....meng...akhir nya kau melepas masa lajang mu!!"
"Eee...aku sudah menemui pasangan ku, kau kapan lagi???"
"Kenapa kau bertanya padaku, kau harus bertanya pada Ai kapan ia akan menerima suami nya ne secara sah!!"
"Aaooo....phi Tee....jangan bercanda"
Semua nya pada mengetawakan Tee dan mereka beranggap kalau Tee bercanda, tapi dalam lubuk hati Tee yang paling dalam kalau ini bukan Candaan.*Happy Reading*
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stupid Phinong (End)
RomansaHmmm....aku Deun(Singto)...aku memiliki seorang phi bernama Vino(Mew) dan aku juga memiliki seorang Nong bernama Can(Nanon). Phi Vino(Mew) seorang yang tegas dan menjadi tulang punggung keluarga, phi Vino juga sangat memanjakan kami dan selalu menja...