Hari ini Ai sudah diizinkan untuk pulang Tapi dari pagi ia belum bertemu Tee dan Ai mencoba menelpon tapi tidak ada jawaban.Tidak biasa nya Tee mengabai kan telpon dari Ai.
Vino,Deun dan Can membantu mengemasi barang-barang Ai.
"Ai....kenapa??? Dari tadi phi liat kamu sibuk dengan hp kamu??"
"Hmmm....phi ada lihat phi Tee?? Dari tadi Ai telpon gak diangkat nya!!"
"Hmmm....gak ada phi lihat???mungkin hp nya tinggal Ai"
"Mungkin la phi!!"
"Ya sudah jangan la kau cemasin Tee, mending kita pulang ya!!"
"Iya phi"*****
Tee yang sedang mengendarai mobil akhir nya sampai juga dirumah orang tua nya. Tee mendadak mendapatkan telpon dari orang tua nya untuk pulang.
"Ma....phi Tee sudah sampai" mama Tee pun langsung menemui Tee dan memeluk nya "Tee...mama kangen banget sama kamu!!!"
"Iya ma....Tee juga!!"
"Ma...phi Tee gak akan kangen sama kita karna dia sekarang udah ada yang mendampingi nya"
"Som......."
"Eee....eeee...."
"Mama kenapa menyuruh Tee pulang??"
"Kamu lupa kalau Som sudah menjadi mahasiswa???"
"Ooaaa....benar kah...."
"Iya....jadi phi..rencana Som mau langsung ikut phi dan sementara tinggal dicondo phi dulu semasa Ospek"
"Kenapa kau tidak langsung keasrama kampus aja Som??"
"Som kan ingin merasakan tinggal dicondo phi!! 3 hari aja phi!! Na...na...na....!!!"
"Eee...eee....!!! Kamu harus beres-beres dari sekarang karna besok kita udah langsung berangkat!!!"
"Aaaooo....Tee..tidak tinggal seminggu dulu dirumah??"
"Ma...Tee mau aja, cuma kan mama tau kalau Tee ini Dokter!! Sangat susah dapat libur nya!!! Ini karna Jimmy maka nya Tee bisa ambil libur 2 hari!!"
"Eee....eeee....kalau Gitu kapan-kapan biar mama aja yang kesana menemui kedua anak mama!!" Tee pun memeluk mama nya karna cukup lama Tee tidak kembali kerumah nya.Malam ini Karna lelah Tee pun membaringkan badan diranjang sambil melihat hp nya ternyata hp nya mati karna lowbet.
"Shhiiiaaa....lowbet lagi" Tee pun buru-buru mencharger hp nya dan menghidupi nya, ternyata ada panggilan dari Ai dan pesan dari Ai menanyakan keberadaan nya. Tee belum sempat mengabari Ai karna buru-buru berangkat. Lalu Tee buru- buru memVideo Call Ai.
"Ai....."
"Phi Tee....syukurlah phi menelpon Ai kembali"
"Ai...maafin phi Tee ya...gak bisa temanin Ai pulang kerumah!!"
"Iya..gak apa-apa phi...phi kemana aja Ai telpon gk diangkat!!"
"Maaf na.....hp phi lowbat!!"
Tiba-tiba Som datang membawakan Tee selimut "phi Tee.....ne selimut nya biar gk kedinginan"
"Eee...eee....makasi Nong" Som pun meninggal kan Tee yang sedang menelpon.
Ai yang mendengarkan suara Som dan melihat Som yang sedang meletakkan selimut disamping Tee pun merasa kalau Tee sedang bersama pasangan nya.
"Phi....suara siapa??"
"Oohhh...itu suara Som"
"Kalau gitu Ai udahin dulu ya phi...All merengek!!" Tanpa mendengarkan perkataan Tee, Ai langsung mematikan telpon nya. Tee yang merasa lelah pun tidak ambil pusing lalu tertidur.******
"All....seperti nya papa Tee melupakan kita"
Ai pun berbicara pada All yang sedang menyusu "mungkin mama aja yang kelamaan memberi jawaban pada papa Tee" Vino yang melihat Ai termenung sambil memberikan susu bantu ke All pun menemui Ai "kenapa Ai??? Masih mikirin Tee??"
"Gak koq phi"
"Ai...mending kamu istirahat, All pun sudah tidur tu Ai!!"
"Iya phi"
"Ya sudah kalau gitu phi kekamar dulu ya kasian Jimmy sendirian dikamar"
"Aooo...phi Jimmy nginap phi??"
"Eee.....kata nya malas pulang!!"
"Oohhh....ya sudah sana!!"
Setelah Vino meninggalkan nya Ai bukan tidur malah membolak-balikkan hape nya.
"Phi Tee....apa phi Tee serius melamar Ai kemaren?? Tapi kenapa phi bersama wanita lain??" Tanpa disadari Ai menitikkan air mata nya dan tertidur.Vino yang baru masuk kamar pun kaget melihat Jimmy yang habis mandi dan masih mengenakan Handuk dipinggang nya "Jim....kamu mau menggoda Phi??"
"Aaooo....phi....Jimmy baru selesai mandi, gak ada niatan mau godain phi, tapi kalau phi tergoda maaf na....!!"
"Hmmm....ne kamu gunain kaos phi!!"
"Eee....Ai sudah tidur phi??"
"Seperti nya sudah Jim, tapi seperti nya dia sedang memikirkan Tee!!"
"Aaooo....kenapa dengan Tee??"
"Kata Ai dia belum ada bertemu Tee hari ini!!"
"Eee....Jimmy lupa bilang kalau Tee pulang ke rumah orang tua nya phi"
"Oohhh.....kenapa Tee tiba-tiba pulang??"
"Gak tau juga phi"
"Hmmm.....biarin la Jim"
"Hmm...mending kita tidur, Jimmy besok ada pasien phi"
"Hmmm....ok la...." Vino pun tidur sambil memeluk Jimmy.*happy reading*
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stupid Phinong (End)
RomansaHmmm....aku Deun(Singto)...aku memiliki seorang phi bernama Vino(Mew) dan aku juga memiliki seorang Nong bernama Can(Nanon). Phi Vino(Mew) seorang yang tegas dan menjadi tulang punggung keluarga, phi Vino juga sangat memanjakan kami dan selalu menja...