"Deun....Ai mana??"
"Ai lagi dikamar phi!!
"Kenapa?? Apa gak mau ikut gabung sama kita??
"Hmmm...All agak rewel phi, mungkin Ai gak mau mengganggu acara!!"
"Ya udah...phi samperin dulu Ai yaa!!"
"Ok phi"Tee menuju kekamar Ai dan melihat Ai sedang menggendong All sedang berdiri didepan jendela.
"Kenapa tidak ikut gabung??"
"All lagi rewel phi??"
"Masa sih??" Tee mengambil All dari gendongan Ai "Apa bener All rewel atau mama kamu aja yang gak mau gabung??" Tee sedang bicara pada All sambil melirik kearah Ai. Ai hanya tersenyum karna Tee tau alasan nya.
"Ya udah...ayo turun bareng phi, sekalian phi kenalin pada Som!!" Tanpa mendengarkan perkataan Ai, Tee langsung menggandeng tangan Ai.Som yang dari kejauhan melihat Tee yang sedang menggandeng Ai pun hanya tersenyum melihat tingkah phi nya itu. Tapi Som sedikit terkejut karna Tee bukan hanya menggandeng Ai tapi malah menggendong Seorang Baby.
"Som..."
"Phi Tee....menggendong anak siapa?? Sini Som yang gendong...lucu banget!!!"
Semua yang ada disana kaget melihat reaksi Som yang hanya biasa-biasa saja.
"Ini anak Ai...calon kakak ipar kamu!!"
"Beneran ini calon kakak ipar Som??"
"Iya"
"Wah.....Asli nya lebih cantik dari pada di video waktu itu??"
"Tunggu Som....kenapa kamu tidak kaget??"
"Kenapa Som harus kaget??"
"Som...." Ai pun angkat bicara.
"Iya phi Ai"
"Apa kamu tidak keberatan memiliki kakak Ipar yang sudah memiliki anak??" Som hanya tersenyum mendengar ucapan Ai dan memberikan All kepada Tee.
"Phi Ai.....Som sudah tau semua nya dan mama juga tau kalau Phi Tee mencintai phi Ai" Tee kaget karna dia belum pernah cerita apapun.
"Tapi phi belum ada cerita apapun Som"
"Aooo....phi Tee...lupa apa dengan video phi yang memanggil Phi Ai itu istri phi Tee??"
"Kamu tau Som??"
"Gimana gak tau....semua teman phi Tee menanyakan hal itu sama Som"
"Siaaa.....phi lupa, tapi kenapa kamu dan mama tidak pernah menanyakan hal ini pada phi??"
"Mama hanya ingin phi jujur dan bawa phi Ai menemui mama langsung"
"Som.....apa pendapat kamu dan mama kamu mengenai phi??" Ai menunduk kan kepala nya.
"Phi Ai....Som dan mama tidak pernah berpikiran buruk tentang phi Ai, terutama mama"
"Tapi kan phi Ai seorang janda dan sudah memiliki Baby!!"
"Mama itu selalu percaya dengan keputusan phi Tee, dan mama juga yakin kalau phi Ai itu adalah pilihan yang tepat buat phi Tee, jadi phi jangan terlalu banyak memikirkan hal ini!!" Som langsung memeluk calon kakak ipar nya itu.*****
Malam ini pesta yang diadakan Vino sangat meriah mereka sudah seperti keluarga.
Som yang hanya bertemu Ai dalam waktu hitungan Jam sudah sangat dekat. Can dan Barh yang sudah baikan pun makin lengket seperti perangko. Tak kalah Vino dan Jimmy yang sudah seperti pasangan suami istri. Deun dan Prist yang sibuk dengan barberkyu nya pun sangat serasi dan gak ketinggalan dengan Zaira yang selalu lengket pada kedua nya. Blue yang dari tadi hanya memandangi Som pun salah tingkah karna dipandang balik sama Som seperti ada benih-benih cinta. Tee sudah seperti seorang ayah yang sibuk bermain bersama baby All.
Hubungan mereka sangat patut diacungin jempol dari seorang abang yang sangat menyayangi kedua adik nya dan selalu mendukung adik-adik nya.
Seorang yang sangat menyayangi orang asing yang sudah dianggap nya seperti saudara sendiri.
Seorang yang menunggu cinta nya yang dulu kembali lagi.
Seorang yang selalu menasehati orang terdekat nya.
Seorang yang memiliki kesuksesan dan tidak pernah memandang rendah orang lain.
Seseorang yang selalu memikirkan orang-orang terdekat nya.
Vino Rongnawett
Seorang CEO Muda dan tampan yang menjadi contoh bagi semua yang dekat nya dan pantas diancungin jempol.Tamat
Semoga menghibur ya...
Dan ditunggu cerita baru nya ya...Buat yang sudah memberikan vote terimakasih atas support nya.
Dan terimakasih buat yang membaca juga....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stupid Phinong (End)
Любовные романыHmmm....aku Deun(Singto)...aku memiliki seorang phi bernama Vino(Mew) dan aku juga memiliki seorang Nong bernama Can(Nanon). Phi Vino(Mew) seorang yang tegas dan menjadi tulang punggung keluarga, phi Vino juga sangat memanjakan kami dan selalu menja...