- Ten -

82 12 5
                                    

⚠️ // CW
Btw, kalo ada pesan, abaikan time laps yaa!

Hwappie Reading!

.
.

"My girl, you're so pretty."

Alyssa hanya tersenyum masam mendapat pujian dari Daddy-nya. Jika bukan karena ini waktu langka untuk dinner bersama orang tuanya, dia akan menolak dinner ini, dan apa? bertemu Rhysan? menyebalkan.

"Dad kenapa Rhysan harus ikut? ini waktu kita quality time, dia orang asing dad."

"Eh Alyssa. Dia anak teman daddy loh. Teman kamu juga kan."

"Absolutely nope, mom. Please."

Belum selesai Alyssa merengek sebuah Bugatti La Voiture Noire sudah memasuki pekarangan rumahnya. Alyssa memutar bola malas.

"Great Bugatti boy."

Rhysan hanya terkekeh lalu bersalaman dengan Devth.

"Can I bring your girl Mr.?"

"Sure."

"I'll drive alone."

Belum sempat Alyssa undur diri dari hadapan Rhysan, lelaki itu sudah merengkuh pinggangnya untuk ditarik kedalam mobil. Sedang Devth serta Greeta tersenyum jail lalu masuk ke dalam mobil yang sudah dipersiapkan.

Lengan kekar itu masih merengkuh tubuh ramping milik Alyssa, tidak membiarkan gadis itu lepas dari tangannya hingga mereka duduk melingkar pada meja yang sudah siap untuk dinner ini.

Tidak ada percakapan berat selama makan berlangsung, hanya percakapan ringan yang tentu tidak jauh dari bisnis. Alyssa hanya diam, atau sedikit menanggapi saat dirinya ditanya. Dia sama sekali tidak memedulikan Rhysan disampingnya yang terus menatapnya, membuat ia bergegas ijin ke toilet karena tidak nyaman dengan tatapan itu.

"Stop being bitch Alyssa." Alyssa berhenti, memutar tubuhnya hingga berhadapan dengan Rhysan di lorong sepi ini.

"And you? stop being jerk Rhysan."

Tidak ada ekspresi wajah yang ditampilkan Rhysan, membuat Alyssa menebak-nebak apa yang ada dipikiran lelaki itu dan apa yang akan terjadi setelah ini.

"And now, you're be possessed by jerk Alyssa Moréanna. You are mine since i got you at the first sight."

Tak terduga memang lelaki itu. Entah bagaimana cara berpikir Rhysan, Alyssa belum mengerti hingga saat ini. Apa katanya? dimiliki oleh seorang bajingan? benarkah? Alyssa hanya termangu menatap lantai, disamping pikirannya yang masih kesulitan mencerna perkataan Rhysan. Dirinya belum merespon hingga merasa sebuah daily suit bertengger dibahunya. Meraup tubuhnya yang terekspos karena pakaiannya.

"Remember baby. You're mine, include your body."

Mereka saling menatap dengan jarak dekat yang diciptakan Rhysan. Lelaki dengan mata elang itu menatap lekat tepat pada mata Alyssa yang menatap kosong, menyiratkan bahwa ucapan lelaki tersebut bukan hanya sekedar ucapan. Melainkan sesuatu yang sudah seharusnya dilakukan Alyssa.

Atmosfer keheningan melingkupi mereka sebelum Alyssa tertawa renyah. Menertawakan apa yang terjadi sekarang ini.

"I'am yours?" tanya Alyssa dengan tawanya.

"Rhysan I'am sorry, but damn, you're so freaking asshole." Alyssa mengusap dahinya pelan, berlagak seperti orang yang lelah tertawa karena lelucon.

Not YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang