Malam yang indah penuh bintang, sosok tampan yang tengah memandang cahaya itu dari balik jendela kamarnya. Ingin ia gapai namun nyatanya mustahil. Perlahan ia memejamkan matanya yang mulai redup, perlahan gelap, dan terlelap.
" M-Monsun??" sebuah suara membangunkan tidur singkatnya.
" ahh, Jin hyung jangan mengangguku!" ia menggerutu seraya menggeliat ingin terlelap kembali.
" Komandan sadar!!" teriakan itu cukup membuat V, Kim Taehyung yang baru saja terlelap langsung membuka matanya.
" hah?? Dimana aku?" 😳
" Komandan, kau baik-baik saja?" sapa seorang yang asing bagi V.
" s-siapa kau?" tanya V kebingungan, melihat banyaknya orang disana berseragam militer. Sejenak ia berpikir, apa Negaranya diserang?! Apa dia tengah di evakuasi saat ini? Lalu kemana teman-temannya yang lain?!
" mana teman-temanku?!" teriak V spontan bangkit melihat sekeliling dan mencari ke enam member lainnya.
" semuanya ada disini, siapa yang Komandan cari?"
" Jimin! Jungkook! J-hope, Jin, Suga dan RM!! Kemana mereka?" tanya V panik.
" ehm.. Maaf komandan, tapi tidak ada mereka disini. Jika komandan ingin mencari mereka, coba berikan sketsa nya. Kami akan temukan mereka untuk anda."
" ah, ya! Itu bagus!! Eh, tunggu.." 😳 V tiba-tiba merasa ada hal yang aneh.
" kenapa kau terus memanggilku komandan? Sejak kapan aku jadi komandanmu?!" V kembali histeris. Ia baru sadar setiap orang berseragam militer disana merunduk menghormatinya.
" anda memang komandan kami, dari Distrik V/5." jawabnya.
V makin frustasi. Bagaimana mungkin dia menjadi komandan pasukan militer hanya dalam satu malam? Bahkan dia dan member BTS lainnya belum pernah ikut wajib militer di Korea. Dan, dimanakah dia saat ini?
" izinkan aku melihat keluar." ujar V hendak bangun dari ranjangnya.
" silahkan, komandan!" sahut mereka yang kemudian membentuk formasi untuk mengawalnya, V kembali bergidik aneh.
Ia melihat sekeliling, sangat asing. Kembali ia melihat keluar, semua mengkilap dan bahkan dia tak melihat satu pohon pun apalagi tanah lapang. Semuanya gedung-gedung tinggi nan canggih. Sebenarnya dimana dia sekarang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak Di Tahun 3022-Raja Gila S2 [TAMAT]
FantasyTerlempar ke dunia asing, tanpa tahu bagaimana caranya untuk keluar dari sana. Berbagai bahaya menanti di seribu tahun waktu yang mereka lewati. Iblis dari langit, julukan mereka. Tiga orang Idol yang tiba-tiba menjadi Tentara di tahun 3022. Akankah...