Rumah Bangtan, tahun 2022.
V terbangun, menggosok matanya perlahan. Ia beranjak dan hendak keluar dari kamarnya. Namun saat ia melewati cermin besar yang ada di kamarnya, tiba-tiba..
" tidaaakkk!!" teriak V seraya berlari keluar kamar mencari member lain.
Semua member BTS yang tengah berkumpul di ruang tengah mendengar teriakan V. Dalam sekejap V sudah tiba di ruang tengah membuat semua member kaget, mematung seraya menatap V dengan takut.
" k-kau bangun?" tanya J-Hope memberanikan diri.
" kalian melihatnya kan?" V menatap semua member, namun reaksinya tetap sama.
" hei! Apa kalian tidak lihat rambutku menjadi biru seketika?!" teriak V karena melihat member lain seakan tak memperhatikan.
" bukan rambutmu yang membuatku kaget, tapi gaya bicaramu. Kemana tentara G28.. Ehm, ya itulah. Dan tumben kau kemari tanpa senjata?" ujar Suga berani.
" haish, Suga sudahlah. Sangat beruntung bagi kita dia datang tanpa senjata." ujar Jin menahan Suga.
" hei!! Kalian tidak mengenaliku?!" teriakan V membuat semua member mundur ketakutan.
" astaga!! 😭 Begitu cepat kalian melupakanku." V tertunduk lesu. Semua member masih bingung.
" kami tidak pernah lupa padamu V." ujar IU berjalan dari belakang V dan menepuk pundaknya dengan santai. Semua member kaget melihatnya.
" V?! Ini kau??!!" teriak Jungkook tak percaya.
" ya! Ini aku!!" teriak V dengan air mata deras di pipinya.
Semua member yang tadi menjauh berlari memeluk V.
" astaga.. Kenapa kau tidak bilang dari tadi! Kami masih takut padamu. Terakhir kali kau membawa senjata dan menghancurkan rumah Bangtan." ujar RM memastikan V memang sudah kembali.
" maaf, aku belum sadar waktu itu. Tapi aku ingat semuanya sekarang." ujar V mengusap air matanya karena malu.
" iya, tidak apa-apa. Kau kembali seperti semula sudah membuat kami sangat bahagia." ujar Jimin.
" aku pasti merepotkan kalian." ujar V.
" tidak. Kami sudah memberitahu media kau cedera saat latihan. Dan sekarang kau kembali, kita bisa perform lengkap lagi." ujar J-Hope.
" sekarang tinggal bagaimana beritahu CEO, kenapa rambut V bisa berubah warna. Kita tahu ini akan menjadi masalah." ujar Suga. Mereka jelas tahu, idol harus izin terlebih dahulu jika ingin memotong atau mewarnai rambut.
Semua terdiam, berpikir keras. Bagi setiap orang Idol memang seperti suatu hal yang mudah dan menyenangkan. Tapi bagi yang merasakan, ini adalah hal paling rumit.
" tenang saja, itu urusanku. Untuk apa kalian merekrut manajer? Hmm?" tanya IU yang menghampiri setelah kembali dari dapur dan membawa camilan dengan santainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak Di Tahun 3022-Raja Gila S2 [TAMAT]
FantasyTerlempar ke dunia asing, tanpa tahu bagaimana caranya untuk keluar dari sana. Berbagai bahaya menanti di seribu tahun waktu yang mereka lewati. Iblis dari langit, julukan mereka. Tiga orang Idol yang tiba-tiba menjadi Tentara di tahun 3022. Akankah...