4. Rest In Peace

44 5 1
                                    

Rumah Bangtan, 2022.

" lalu bagaimana keadaan Jungkook dan Jimin?!" ujar RM panik karena V yang tidak sadarkan diri di tahun 3022, dan dua member lainnya masih terjaga disana.

" aku pingsan karena dibius, pasti mereka sekarang panik karena aku hilang." 😓 ujar V.

" jelaskan secara rinci apa yang terjadi disana?" tanya Suga.

" tiba-tiba terdengar ledakan, asap dimana-mana. Dan semua orang panik disana. Jimin awalnya berusaha menyelamatkan para warga. Dan dugaan sementara kami adalah, Venus kembali menginvasi bumi."

" V-Venus?!" ujar J-Hope tak percaya.

" ya, tapi tentara mereka berwujud sama seperti kita. Aku kira mereka akan berwujud seperti alien-alien yang sering digambarkan di televisi. Perbedaan nya hanya.. Mereka seperti punya sayap besi, dan terbang dengan cepat. Tentara bumi tidak memiliki hal itu. "

" aneh sekali.." Suga.

" kenapa? Apa yang aneh?" tanya V penasaran.

" kenapa mereka kabur setelah menangkapmu?" Suga kembali bertanya.

" entahlah, aku rasa.. Mereka seperti hanya mengincar kami." jawab V.

" kami?" tanya Suga lagi.

" yaa.. Aku, Jungkook dan Jimin."

" sepertinya mereka memang mengincar kalian."

" untuk apa?? Kami hanya kumpulan orang tak berguna sekarang." 😑

" bagaimana jika kau dimutilasi disana?" 😳 ujar Jin.

" hush! Jangan bilang begitu!! Suga bilang rasa sakit yang aku rasakan disana juga bisa aku rasakan disini." 😫

" aku harus kesana.." gumam Suga pelan, membuat semua orang disana

" hah?! Apa? Apa yang barusan kau katakan?" tanya Jin memastikan.

" aku sepertinya harus kesana." ujar Suga lebih keras.

" kau gila?! Mau kau habiskan sisa umurmu disana? Kau sudah menyia-nyiakan 15 tahun umurmu sebelumnya!" gertak RM pada Suga.

" aku harus tahu situasi dunia itu saat ini! Mereka takkan bisa bertahan kalau aku hanya melindungi mereka dari sini saja!" ujar Suga membuat member lain akhirnya terdiam.

" kalau begitu aku saja yang masuk. Aku sudah bertemu pak tua itu." ujar J-Hope membuat seisi ruangan kembali kaget.

" apa?! Kapan?!" Suga langsung menghampiri rivalnya itu.

" siang tadi. Aku tidak yakin itu dia, tapi aku menerima makanan yang dia berikan. Sebuah permen.."

" apa kau memakannya?!" tanya Jin panik.

" tidak, ehm belum.. Tapi kalau memang aku harus kesana, aku akan memakannya. Aku juga penasaran, seberbahaya apa dunia itu."

" sekarang bukan waktunya untuk memuaskan rasa penasaranmu! Dunia itu benar-benar berbahaya! Biar aku saja yang kesana! Aku bisa mengatasi situasi apapun bahkan sejak 15 tahun terakhir." ujar Suga menyela.

" aku saja." ujar Luo Yi yang muncul.

" kau mendengarkan kami dari tadi?" tanya RM.

" ya.. Terlalu beresiko bagi kalian untuk masuk ke sana. Sebagai manajer kalian, akulah yang bertanggung jawab melindungi kalian." ujar Luo Yi.

Semua saling mengajukan diri untuk masuk ke dunia berbahaya itu. Padahal mereka bahkan Jin member tertua, belum pernah ikut wajib militer sekalipun.

" sudah.. Jangan berdebat lagi. Kita punya peran masing-masing disini. Kalian bertiga, lindungi member lain selama berada disini. Luo Yi, pastikan kabar ini tak tersebar ke media dan atur jadwal konser kami." ujar Suga.

Terjebak Di Tahun 3022-Raja Gila S2 [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang