Istana Raja Oliver, Bumi tahun 3022.
" Sudah sangat lama bumi ini terbagi menjadi 5 Distrik. Bahkan kalian belum lahir saat itu." ujar Pak Nam, pelayan pribadi Jimin di istananya.
" tahun berapa kiranya?" tanya Jungkook penasaran.
" tahun 2030, terjadi perang dunia ke-III. Raja pertama wilayah ini adalah leluhur Pangeran J, Raja Shin Tae Yong. Selanjutnya diserahkan kepada keturunan murni beliau."
" itu adalah 8 tahun setelah waktu yang berlalu saat ini di dunia nyata." bisik Suga.
" mana mungkin! Ini dunia palsu, jangan sampai perang dunia ke-III terjadi di dunia nyata kita!!" balas Jungkook.
" omong kosong! Aku adalah penerus raja selanjutnya disini. Leluhurku saja Raja di tahun 2030 lebih. Lalu aku yang berasal dari tahun 2022 disebut apa?" bisikan Jimin membuat Suga dan Jungkook tak bisa menahan tawa.
" ehm, apa ada yang ditanyakan lagi Pangeran? Jika tidak, saya akan keluar." ujar Pak Nam membuat tawa mereka seketika hening.
" ah, tunggu Pak Nam. Aku masih ada satu pertanyaan. Tapi ini rahasia, jangan beritahu ayahku." ujar Jimin.
" baiklah, Pangeran."
" siapakah Komandan Umum Gong Yoo? Orang seperti apa dia? Apakah benar dia pendiri 5 Distrik di bumi ini? Kenapa dia membagi Bumi menjadi lebih kecil?" tanya Jimin bertubi-tubi.
Ia beranggapan, bumi semakin kecil dengan dibagi hanya 5 bagian. Padahal di tahun 2022, bumi begitu luar dengan ribuan bahkan jutaan bagian.
" kenapa Pangeran J bertanya demikian?" Pak Nam bertanya balik.
" ah, aku hanya penasaran. Lagipula ingatanku hilang semua. Pelajaranku di bangku sekolah juga menjadi sia-sia. Semua orang menganggapku bodoh sekarang." ujar Jimin yang membuat Pak Nam terdiam sejenak.
" baiklah Pangeran J. Tapi jangan katakan pada Raja Oliver juga, kau tahu ini dariku."
" setuju!" ujar Jimin antusias.
" dulu Bumi masih aman dan damai. Setiap daerah menjalani kehidupan mereka masing-masing setelah terjadi perang dunia ke-III. Amerika, Afrika, Rusia dan seluruh wilayah Asia serta Eropa masih ada."
" namun tiga petinggi dunia, bermaksud menyatukan bumi menjadi satu kesatuan. Keputusan itu hanya bertahan selama 30 tahun lamanya. Setelahnya, kalian bisa lihat sendiri. Bagaimana kondisi bumi kita sekarang."
" siapakah tiga petinggi dunia itu? Apakah Komandan Umum Gong Yoo juga termasuk?"
" iya. Komandan Umum kedua yaitu Charles hilang tanpa jejak, ada rumor yang beredar bahwa dia berkhianat dan memihak Federasi Venus."
" Komandan Umum ketiga?" tanya Jimin pemasaran.
" ayah anda Pangeran J, Raja Oliver."
" apaaa??!!" ujar Jimin kaget. Suga dan Jungkook yang ikut mendengar pun terkaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak Di Tahun 3022-Raja Gila S2 [TAMAT]
FantasíaTerlempar ke dunia asing, tanpa tahu bagaimana caranya untuk keluar dari sana. Berbagai bahaya menanti di seribu tahun waktu yang mereka lewati. Iblis dari langit, julukan mereka. Tiga orang Idol yang tiba-tiba menjadi Tentara di tahun 3022. Akankah...