5. Member Baru

49 9 0
                                    

Distrik I, Markas Pusat. Tahun 3022.

Semua orang terdiam, suasana markas hening. Ledakan telah terjadi di luar atmosfer bumi. Jimin Dan Jungkook lemas kemudian ambruk. Tak menyangka bahwa dua pilot di dalam pesawat itu akan ikut meledak. Terlebih dua orang itu adalah sahabatnya di dunia nyata.

" T-Tidak.. Pasti mereka akan selamat kan?" tanya Jungkook pasrah.

" semoga saja.. Pesawatnya meledak jauh di luar atmosfer. Jikalaupun berhasil masuk ke kapsul penyelamat, butuh waktu lama untuk sampai ke bumi."

" tapi tadi mereka bilang, hanya satu kapsul yang berfungsi. Apakah kapsul itu bisa dimasuki dua orang?"

" saya tak ingin memberi harapan, tapi itu mustahil. Satu orang yang berbobot lebih dari 80kg pun akan kesulitan untuk masuk."

" Jungkook, ikut aku." bisik Jimin pada Jungkook.

" maaf, Komandan Zorrow.. Sepertinya aku harus segera ke istana. Raja pasti khawatir di tengah kericuhan ini aku hilang dari istana." ujar Jimin.

" baik, Pangeran J."

" kabari aku jika menemukan hal apapun, meski itu mayat mereka." ujar Jimin.

" tentu." jawab Komandan Zorrow, kemudian Jimin pergi disusul dengan Jungkook.

Istana Raja Oliver, 3022.

Jimin dan Jungkook berpikir keras. Akankah selama V pingsan, dia kembali ke dunia nyata? Mungkin saja dia sudah bertemu member lain dan menceritakan segalanya. Tapi jika tidak, maka mereka harus pulang dulu dan bicara pada Suga tentang hal ini.

Dan bagaimana dengan kejadian hari ini? Suga dan J-Hope tewas di medan tempur. Tapi mayat mereka belum bisa ditemukan. Bahkan tak menutup kemungkinan, jasad mereka habis terbakar ledakan. Akankah mereka masuk dimensi ini atau tidak?

" kita masih belum mendapatkan petunjuk apapun." ujar Jimin.

" sepertinya kita memang harus pulang lebih awal.." ujar Jungkook.

Rumah Bangtan, tahun 2022.

" Dimana V?" Jungkook langsung berlari ke ruang tengah, semua member tengah berkumpul.

" Jimin?! Jungkook!! Kaliam datang di waktu yang tepat!" ujar RM.

" kenapa memangnya?" tanya Jimin

" V.. Dia sangat aneh barusan. Dia bangun sejam lebih awal dari kalian." ujar Jin dengan wajah agak panik.

" aneh bagaimana maksudnya?" tanya Jungkook.

" dia.. Dia tak mengingat apapun, bahkan tidak mengenali siapapun di rumah ini." ujar RM.

" hah?! Bagaimana bisa?" ujar Jimin kaget.

" entahlah.. Dia bicara hal-hal aneh." jawab Jin.

" lalu dimana dia sekarang?!" tanya Jungkook.

" kami mengurung dia di kamarnya. Dia selalu ingin kabur ke.. Apa ya tadi.. Markas Pusat Federasi Venus, dan apa ya.." ujar J-Hope.

" GAWAT!!" Jimin langsung berlari ke kamar V.

Tanpa membuka kunci kamarnya, dia mengetuk pintu itu.

" V!! V! Katakan kalau kau masih di dalam!" teriak Jimin.

" V!! Jangan bercanda lagi!!" teriak Jungkook.

Semua member berada di luar pintu untuk berjaga-jaga.

" laser plasma, aktifkan!!"

Teriakan V dari dalam cukup membuat member lain berlari ketakutan kecuali Jungkook dan Jimin.

" Jungkook!! Jimin lari!! Kenapa kalin malah diam disana!! Dia punya laser plasma!" teriak Jin.

Terjebak Di Tahun 3022-Raja Gila S2 [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang