13. Pulang Ke Bumi

22 5 0
                                    

Markas Pusat Federasi Venus.

" Ji Eun, kami tahu kau baru sembuh dari cedera minggu lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Ji Eun, kami tahu kau baru sembuh dari cedera minggu lalu."

" tapi saat ini kami benar-benar membutuhkanmu."

" kami akan kembali mengutusmu ke bumi. Besok kita akan menyerang mereka."

IU menunggu gelisah diluar ruangan tempat V bekerja. Ia merasa tidak tenang dan terus memegangi perutnya. Berharap kegelisahannya saat ini takkan berpengaruh pada bayinya.

" IU.. Eh, Ji Eun! Kenapa kau bisa ada disini?" tanya V panik saat melihat IU tiba-tiba ada di markas.

" ayo kita bicara di tempat lain!" IU menarik lengan V dan membawanya ke tempat yang luas, agar mustahil bagi pengawas untuk melihat atau mendengar pembicaraan mereka.

" gawat." IU terus mengatakan kata itu membuat V khawatir tanpa alasan yang jelas.

" jelasin dulu!" gertak V kesal.

" aku diutus ke bumi besok."

" kenapa? Aku kira hanya pasukan khusus saja yang diutus kesana?"

" apa kau akan ikut?" tanya IU.

" tidak, aku hanya mendapat kabar dari orang lain. Aku ditempatkan dibagian pengawasan."

" sial!" IU semakin kesal.

" apa kau sempat meneliti siapa kau yang dulu?"

" mereka bilang aku adalah pasukan khusus Unit 03. Aku diberi cuti sementara karena cedera."

" ini kesalahan kita. Harusnya kita cari tahu dulu siapa kau disini. Seperti Leah, tak mungkin rasanya manusia bumi dibawa kesini hanya untuk jadi rakyat biasa." V berpikir keras, ia tak ingin jika IU sampai ada di posisi yang berbahaya.

" ketimbang mati, aku lebih takut bertemu Suga disana!"

" hush! Jangan katakan hal buruk! Kalau kau mati maka Suga juga akan membunuhku!"

" aku bahkan tidak bisa mengemudikan mobil dan motor, apalagi pesawat tempur."

" bisakah kau membuat alasan seperti kami berempat? Lupa ingatan?"

" kalian adalah petinggi yang di hormati di bumi. Kalau aku? Sekali tidak berguna pasti mereka akan menghabisiku!"

" carilah alasan lain agar kau lolos. Kabur dulu atau apalah. Aku akan mencarimu nanti."

" kabur? Kau gila? Mau kabur kemana? Ke Mars?"

" siapa tahu mereka mau menerima."

" jangan bercanda! Ini bukan waktunya! Kita hanya punya beberapa jam sampai hari esok tiba."

" aku serius, kau benar-benar harus kabur ke tempat yang aman. Ah! Aku ada ide."

" apa?"

" kau harus tetap membuat alasan, tapi jangan pada Komandan! Pada rekan satu tim mu nanti."

Terjebak Di Tahun 3022-Raja Gila S2 [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang