14. Ketahuan

18 5 0
                                    

Rumah Bangtan, tahun 2022.

V bangun dari tidurnya dalam keadaan panik. Berlari mencari keberadaan semua orang.

" mana Suga?!" tanya V pada Jin yang tengah memasak.

" Selain di kamarnya, dia bisa kemana lagi?" jawab Jin.

" tapi dia tidak ada di kamarnya!"

" mana kutahu! Carilah di kamar Jimin atau Jungkook. Mereka pasti tengah berdiskusi." sebelum Jin menyelesaikan kalimatnya, V langsung berlari seperti orang gila.

" Suga-hyung!" teriak V saat akhirnya menemukan orang yang ia cari.

" kenapa? Kau sampai berkeringan begitu?" tanya Suga bingung.

" gawat! Hari ini Federasi Venus akan datang menyerang bumi untuk menculik Jimin dan Jungkook!"

" kenapa kau baru beritahu sekarang?!" gertak Suga.

" ini rencana mendadak Komandan, cepat suruh Jimin dan Jungkook bangun lalu bersembunyi!" ujar V ketika melihat Jimin dan Jungkook masih terjaga dan bersantai.

" oke! Ayo!" ujar Suga yang juga hendak mengambil ramuan tidur.

" tunggu hyung.." V menahan pelan Suga hingga tak disadari oleh Jimin dan Jungkook. Dua orang itu sudah lebih dulu ke kamarnya.

" apa lagi?"

" terserah kau mau membunuhku atau apapun itu. Aku rasa yang aku lakukan ini salah." ujar V pelan.

" apa maksudmu? Katakan dengan jelas!"

" i-itu.. Ada orang lain di pesawat tempur Federasi Venus."

" tentu ada orang! Jika tidak, siapa yang akan mengemudi?"

" maksudku, orang yang harus kau lindungi. Jangan bunuh dia. Jika bisa, selamatkan dia. Culik dan kurung dia di bumi."

" kau mau aku menculik tentara Venus? Kenapa tidak aku bunuh sekalian?! Toh bukan kau yang ada disana."

" jika kau bunuh dia.. Bayimu juga akan mati!" teriak V, Suga terhentak kaget. Ia menatap V penuh amarah.

" maksudmu?! Orang di pesawat itu.."

" I.. IU." ujar V pelan seakan sebuah pedang siap menghunusnya dari belakang.

" sial!"

Tanpa V duga, ternyata Suga lebih memilih untuk segera menemukan istrinya. Tapi ini mungkin belum saatnya, Suga bisa membunuh V kapan saja.

Suga melihat Jimin dan Jungkook sudah tertidur pulas. Dalam amarah, Suga menenggak ramuan dan segera berbaring.

" awas saja jika kau sampai kenapa-napa!!" gertak Suga sebelum ia akhirnya terlelap.

Markas Pusat Bumi, Distrik I/1 tahun 3022.

" ada objek terdeteksi!" ujar seseorang yang mengamati dari balik layar.

" objek apa itu?!" tanya Komandan Zorrow.

" entahlah Komandan, sepertinya bukan milik kita." jawab petugas.

" tetapkan sebagai Siaga II, kumpulkan semua pasukan! Utamakan penjagaan Istana Raja Oliver, dan panggil Pangeran J serta Whiskey untuk menetap di Markas Pusat kita!" perintah Komandan Zorrow.

" baik, Komandan!" serentak semua petugas menyebar memperketat keamanan.

Pesawat Tempur Federasi Venus.

" mereka pasti sudah bisa mendeteksi keberadaan kita." ujar Liz.

" lalu bagaimana?" tanya IU.

" aku akan mendaratkan pesawat kita di depan. Sooya, kau dan Ji Eun jangan dulu keluar. Aku akan keluar lebih dulu. Jangan lupa, dalam dua jam kita harus sudah berada di pesawat!"

Terjebak Di Tahun 3022-Raja Gila S2 [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang