Distrik I/1 Bumi, tahun 3022.
Dorr!! Dorr!!
" IU!!"
Tubuh IU yang semula tegak namun gemetar takut, tiba-tiba ambruk. Ia melihat kepanikan Suga melihat darah mengalir di kedua kakinya. Dalam pandangan yang mulai tak jelas, IU berusaha menoleh ke belakang.
" Sooya?!"
Sangat jelas IU melihat Jisoo berdiri di sana memegang senjata dan kemudian tersenyum ke arahnya. Seakan mengisyaratkan :
" jaga dirimu baik-baik disini."
IU tak habis pikir. Bagaimana dia bisa sampai berani menembaknya, agar ia tetap dibumi. Sebenarnya apa rencana asli dari Jisoo?
" kejar dia!!" teriak Suga pada para pasukan yang baru datang. Ia terus memegangi IU.
" j-jangan.. Jangan bunuh dia." ujar IU lemah.
" kau gila! Dia bahkan mau membunuhmu!"
" d-dia adalah Jisoo, Jisoo Blackpink yang asli." dengan lemah IU tetap berusaha agar Jisoo bisa di selamatkan.
" Letnan Spike, dia sudah lari. Kami tidak bisa menemukan dia. Sebaiknya kita bawa satu gadis ini ke Markas!" ujar seorang pasukan menghampiri Suga yang tengah memangku IU.
Mendengar hal tersebut, Suga baru sadar. Saat ini status IU adalah musuh bumi. Terlebih rambut birunya tak bisa disembunyikan.
" t-tunggu, dia terluka. Serahkan satu orang ini padaku. Kalian kejar yang lainnya, aku melihat ada 3 orang lagi disana!" ujar Suga, yang membuat pasukan lain akhirnya berpencar lagi.
" hei! Sadarlah!" Suga berusaha membuat IU sadar. Namun entah karena panik atau kehabisan darah, IU tak sadarkan diri.
" haish, aku bukan mau membunuhmu. Kenapa kau sampai takut begitu?! Sekarang aku harus membawamu kemana.." dalam amarah, Suga masih merasa khawatir pada IU. Ia terus berlari membawa tubuh IU kesana kemari. Akhirnya ia memutuskan untuk membawa IU ke asramanya.
Rumah Bangtan, tahun 2022.
" ahhh!! Ada darah!!" teriakan IU membuat seisi rumah bangtan panik dan segera berlari ke kamar IU.
" IU, kakimu berdarah!!" teriakan Jin semakin membuat suasana panik.
" cepat telepon ambulans!" ujar J-Hope.
" kau gila?! Bagaimana jika hal ini tersebar?! Mereka pasti bilang rumah bangtan tidak aman lagi." ujar Jin.
" lalu kita harus bagaimana? IU kenapa kakimu bisa terluka?" tanya J-Hope.
" aku tertembak, dan sepertinya.. Dua peluru masih bersarang di kakiku." jawab IU sambil meringis kesakitan.
" apa?! Peluru?" Jin semakin panik.
" jika V bisa membawa senjata dari sana, berarti peluru yang mengenai IU juga berkemungkinan ada ikut kesini juga." ujar RM.
" ada yang bisa mengeluarkan peluru itu?" lanjut RM.
" kau gila? Aku bukan dokter! Kita hanya punya P3K di rumah." jawab J-Hope.
" bawa P3K, hentikan dulu pendarahannya! Aku akan panggil dokter pribadiku." ujar Jin segera menelepon.
" sejak kapan dia punya dokter pribadi?" bisik RM.
" entahlah, sombong sekali." jawab J-Hope.
" hei! Aku menyuruh kalian ambil P3K, bukan bergosip!" gertakan Jin membuat duo rapper itu berlari keluar.
Markas Pusat Distrik I/1, Bumi tahun 3022.
Suga menanti gelisah, ia sudah berusaha mengeluarkan peluru itu dari kaki istrinya dengan susah payah. Padahal ia hanya pernah mengobati luka sayatan pedang di masa lalunya, tapi sekarang ia sudah berani mengoperasi istrinya sendiri. Tapi masalahnya sekarang adalah, darah IU terlalu rendah. Bagaimana ia bisa mendapatkan darah yang sama dengan IU di dunia palsu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak Di Tahun 3022-Raja Gila S2 [TAMAT]
FantasyTerlempar ke dunia asing, tanpa tahu bagaimana caranya untuk keluar dari sana. Berbagai bahaya menanti di seribu tahun waktu yang mereka lewati. Iblis dari langit, julukan mereka. Tiga orang Idol yang tiba-tiba menjadi Tentara di tahun 3022. Akankah...