Distrik I/1, Bumi tahun 3022.
" HEI! LEPASKAN MEREKA!" teriak Suga yang muncul bersama pasukan lainnya.
" Liz! Ayo cepat kita pergi!" gertak Jisoo.
" tapi Ji Eun dan dua rekan kita bagaimana?!" terlihat Liz yang panik karena sahabatnya Ji Eun tak kunjung ketemu.
" tidak ada waktu lagi!! Mereka juga pasti tengah bersembunyi. Saat waktunya tiba, kita jemput mereka kembali." Sooya berusaha menyeret Liz.
Memang ini rencana mereka. Suga akan dengan sengaja memergoki mereka agar Jimin dan Jungkook langsung dibawa ke Federasi Venus tanpa hambatan apapun.
" ayo, Liz!!" Jisoo terus mendesak. Akhirnya mereka masuk dan pesawat pun lepas landas.
" Ji Eun.." gumam Liz yang terus melihat keluar jendela.
Sooya menatap sendu sahabatnya, Lisa. Kenapa ia malah dekat dengan Ji Eun ketimbang dirinya? Padahal di dunia nyata, teman Lisa adalah dia.
Markas Pusat Federasi Venus.
" ahh, seperti ini rupanya planet Venus." ujar Jungkook.
" hush! Ini dunia palsu. Mana mungkin Venus seperti ini di dunia nyata."
Tak lama akhirnya mereka tiba di hadapan Komandan Federasi Venus,
" hai, selamat datang di istanaku. Tiga Iblis Dari Langit! Ahh, salah. Sekarang tinggal dua, karena yang satu sudah jadi milikku. Haha!" ujar seseorang yang duduk di singgahsana. Sambutan yang amat sangat baik." inikah yang selama ini disombongkan oleh Oliver? Dia memang hanya bisa duduk di istana memakai mahkota! Anaknya hilang pun ia tak tahu." orang itu terus saja berbicara.
Jimin hanya tertunduk dengan wajah menahan tawa. Andai orang ini tahu bahwa Jimin sengaja datang ke istana nya bukan diculik prajuritnya.
" oh, ya. Kalian jangan takut. Aku tidak akan memberikan gen biru pada kalian. Karena aku rasa itu tidak perlu. Si penembak jitu Monsun Ji pun jadi tak berguna setelah mendapatkan gen birunya."
" Aku butuh kejeniusan kalian. Jika kaian menolak untuk membantu, aku akan menghancurkan bumi kalian beserta isinya."
" jenius? Yang benar saja.." gumam Jungkook yang tak bisa menahan tawa. Mereka berdua dan V sama saja, payah. Diberikan gen biru atau tidak, mereka akan tetap tak berguna.
" kenapa kau tertawa?" tanya Komandan membuat Jungkook kaget.
" ah, a-aku.. Hanya tidak percaya padamu, karena aku tidak mengenalmu." jawab Jungkook.
" ah, ya! Aku lupa memperkenalkan diriku. Haha.. Aku kira orang bumi masih mengenalku sebagai 3 petinggi dunia. Ternyata secepat itu mereka melupakanku."
" dugaan kita benar, selain Komandan Gong Yoo dan ayahku.. Dia pasti.." isyarat Jimin pada Jungkook.
" aku adalah pemimpin Federasi Venus, Komandan Umum Charles."
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak Di Tahun 3022-Raja Gila S2 [TAMAT]
FantasyTerlempar ke dunia asing, tanpa tahu bagaimana caranya untuk keluar dari sana. Berbagai bahaya menanti di seribu tahun waktu yang mereka lewati. Iblis dari langit, julukan mereka. Tiga orang Idol yang tiba-tiba menjadi Tentara di tahun 3022. Akankah...