Markas Pusat Distrik I/1, Bumi tahun 3022.
" Letnan Spike? Ada siapa di dalam?!" tanya seseorang dari luar membuat Suga dan IU kaget.
" kau diamlah disini!" bisik Suga pada IU.
Suga beranjak membuka pintu, berusaha agar yang diluar tak bisa melihat kedalam.
" eh, kalian.. Ada apa?" tanya Suga canggung.
" barusan aku mendengar suara dari kamarmu, sepertinya suara perempuan. Kau sedang ada tamu?" tanya orang itu.
" ehm, tidak. Aku.. Sedang menonton." Suga malah memberikan jawaban absurb nya.
" menonton? Ahh.. Iya." tak disangka mereka percaya.
" pantas saja kau sering sendiri dan tak mau diganggu. Rupanya begitu." lanjut mereka.
" eh, iya. Kalau tidak ada hal lain aku masuk, ya." ujar Suga tak ingin memperpanjang.
" oke. Eh, tunggu.." tiba-tiba mereka menahan Suga.
" a-ada apa lagi?"
" lekaslah menikah, jangan menonton hal seperti itu terus. Tidak sehat untuk pikiranmu. Kau sebentar lagi akan naik jabatan, kan?"
" huh? Maksudmu apa?" Suga tak mengerti. Ia merasa normal dan bahkan sudah menikah sejauh ini.
" sudahlah, aku mengerti kok. Jangan sering-sering, ya! Jika kau butuh konsultasi hubungi aku!" ujar mereka seraya pergi.
Suga segera menutup pintu. Berbalik dan melihat IU tengah tertawa disana.
" maaf, tapi aku mendengar percakapanmu dengan mereka. Aku tidak bisa menahan tawaku." ujar IU seraya terus tertawa.
" teruslah tertawa jika mau kucium agar berhenti."
" eh?! Becandanya kok mesum sih!"
" apa?! Kau bilang aku apa?! Mesum?" Suga semakin kesal dengan perilaku istrinya yang terus memancing emosi. Tapi kali ini dia tidak marah lagi, melainkan hanya kesal dan gemas saja dengan kelakuan istrinya.
" sudah!! Sudah!! Cukup becandanya, aku mau bicara serius!" ujar IU mengakhiri pertengkaran kecil mereka.
" apa? Urusan kebohonganmu padaku saja belum selesai."
" itu nanti dulu, aku janji akan menebusnya. Sekarang adalah hal yang paling penting. Kita harus segera keluar dari dunia ini."
" caranya? Bukankah sejak dahulu kita tak pernah tahu caranya?"
" pasti dalam pikiranmu adalah setiap orang harus menemukan cinta mereka, kan? Kamu emang bucin!"
" ya, lalu apa?"
" menurutku, misi dalam dunia lalu memang tentang cinta. Tapi yang utamanya adalah, menyelesaikan setiap masalah. Bukankah pernikahan kita disana masalah? Hilangnya putri Baekje adalah masalah? Dan tertukarnya posisi Raja antara kau dan Seo Joon juga masalah? Ketika semua selesai maka dunia itu berakhir."
" ahh, jadi itu siasat si pak tua. Dia yang menciptakan semua masalah itu untuk kita selesaikan. Setelah masalah selesai, maka mungkin dunia yang dia buat sudah tak seru lagi." ujar Suga mulai mengerti.
" tapi di dunia ini permasalahan nya adalah.." ujar IU berusaha berpikir.
" masalah kita saat ini sebenarnya hanyalah satu. Tapi memang sangat rumit."
" apa itu?" tanya IU penasaran.
" perdamaian antara Bumi dan Venus."
Istana Raja Oliver, Bumi tahun 3022.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak Di Tahun 3022-Raja Gila S2 [TAMAT]
FantasyTerlempar ke dunia asing, tanpa tahu bagaimana caranya untuk keluar dari sana. Berbagai bahaya menanti di seribu tahun waktu yang mereka lewati. Iblis dari langit, julukan mereka. Tiga orang Idol yang tiba-tiba menjadi Tentara di tahun 3022. Akankah...