Rumah Bangtan, tahun 2022.
Semua orang menunggu cemas dalam satu ruangan. Bahkan semua member Blackpink pun ada disana.
" kenapa V tak kunjung bangun?" ujar IU cemas.
" terjadi sesuatu, aku yakin itu. Apa kalian sedang bersama sebelumnya?" tanya Suga.
" i-itu.. V.. Dia lari karena tahu Venus meledak dan Jennie ada disana." ujar Jimin.
" aku? Dia meninggalkan kalian karena khawatir padaku?!" ujar Jennie yang juga telah keluar dari sana.
" sudah kubilang jangan membuat kisah asmara disana!" gertak Suga membuat seisi ruangan hening seketika.
" tapi hyung, kau yang bilang dulu bahwa kami harus menemukan cinta sejati kami agar bisa keluar." ujar Jungkook.
" ya, itu dulu sebelum kita tahu cara pastinya! Aku yakin sekarang V pasti tengah terjebak di tempat gelap sendirian." ujar Suga.
" lalu apakah dia akan mengingat segalanya?" tanya Jennie penuh harap.
" aku tidak bisa memberi harapan. Aku mengalami sendiri hal itu." ungkap Suga.
" V, kumohon bangunlah. Tak apa jika kau tidak ingat kisah singkat kita, tapi asal kau bangun aku akan baik-baik saja." ujar Jennie duduk di samping V.
Sementara di sisi lain.
V melihat sesuatu yang seakan kabur dan memudar di atas kepalanya. Ia tak paham apa itu.
" jangan-jangan.. Ingatanku akan terhapus?!" gumam V.
Ia terus menguatkan ingatannya, memgingat apapun yang bisa ia ingat. Kenangan-kenangan indah ataupun buruk. Ia terus memejamkan mata mengingat semua itu.
" Jimin adalah seorang Pangeran tampan bernama J. Ogier. Dia manja tapi kharismanya luar biasa.."
" Jungkook adalah Komandan Whiskey yang cerdas dan hebat. Dia suka menggangguku dengan tingkah lucunya."
" Jisoo adalah Sooya, dia menyebalkan. Namun dia adalah Jisoo yang asli, pejuang yang sejati."
" Liz, dia menjadi Lisa di menit terakhir dunia itu hancur. Dia sangat galak sebelum Lisa yang ramah dan lembut akhirnya datang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak Di Tahun 3022-Raja Gila S2 [TAMAT]
FantasyTerlempar ke dunia asing, tanpa tahu bagaimana caranya untuk keluar dari sana. Berbagai bahaya menanti di seribu tahun waktu yang mereka lewati. Iblis dari langit, julukan mereka. Tiga orang Idol yang tiba-tiba menjadi Tentara di tahun 3022. Akankah...