12. Rahasia

24 4 0
                                    

Markas Federasi Venus, tahun 3022.

" ahh.." V mengerang kesakitan saat bangun dari tidur panjangnya.

" kau akhirnya bangun. Selamat, kau telah selesai dan resmi menjadi rakyat Venus. Namamu sekarang adalah V, ingat itu." ujar dokter X yang membuat mata V terbelalak kaget seketika.

" hah? Apa?" tanya V memastikan.

" namamu sekarang adalah V. Itu nama yang sudah di tentukan komandan."

" tunggu.. Apa komandan tahu aku dari dunia tahun 2022?! Kenapa dia tahu nama panggilanku disana adalah V?" gumam V dalam hatinya. Ia menjadi semakin panik.

" tapi aku ingat dengan jelas, gadis itu.. Yang memiliki rambut hitam berada di ruangan ini bersamaku. Sekilas dia memang mirip seseorang yang ku kenal." gumam V kembali.

" hai! Kau akhirnya sadar! Wahh, lihatlah penampilan barumu. Bagus sekali!!" ujar Leah yang datang dengan auranya yang ceria.

" hmm, ya." jawab V dingin.

" ayo! Aku ingin memperkenalkanmu pada seseorang!" ujar Leah dengan semangat menarik lengan V. Dengan lemas V berusaha beranjak. Dengan pikiran yang masih bertanya-tanya.

Leah menyeretnya ke sebuah perkampungan, mungkin seperti itu istilahnya. Karena tempat ini banyak dihuni manusia-manusia bumi yang sudah memiliki rambut biru. Namun sangat jauh dari kota glamor-nya Federasi Venus.

" siapa yang harus kutemui sampai sejauh ini?" gerutu V.

" sahabatku." jawab Leah. Menunjuk pada seseorang yang tengah berdiri membelakangi mereka.

" apa urusannya denganku sampai dia harus bertemu denganku?" tanya V.

" entahlah, dia bilang kau akan tahu setelah bertemu dengannya." jawab Leah seraya menghampiri sahabatnya.

" Ji Eun! Aku sudah membawanya." ujar Leah.

Gadis itu berbalik. V seketika membeku. Tak percaya dengan apa yang sudah dilihatnya. Ji Eun ini adalah..

" IU?!" tanya V pelan karena ia takut itu bukanlah IU yang ia kenal, melainkan orang lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" IU?!" tanya V pelan karena ia takut itu bukanlah IU yang ia kenal, melainkan orang lain.

" terima kasih Leah." ujar gadis bernama Ji Eun tersebut.

" bahkan suara keduanya sangat sama.." gumam V merasa sedikit sedih. Di satu sisi ia senang IU disini, tapi di sisi lain ia takut membahayakan nya. Terlebih IU yang asli tengah hamil sekarang.

" ada apa kau ingin bertemu denganku?" tanya V berusaha tenang.

" apa Leah sudah memberitahumu? Kau akan tahu setelah bertemu denganku." ujar Ji Eun santai.

" apa maksudmu? Aku tidak melihat apapun darimu yang membuatku mengerti." ujar V dingin.

" Leah, bisa tinggalkan kami berdua dulu?" ujar Ji Eun pada Leah.

Terjebak Di Tahun 3022-Raja Gila S2 [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang