2] The Beginning : Nymph

302 32 2
                                    


⚠️ Kisah tentang mitologi dan fantasi dalam cerita ini murni karangan Author semata. Tidak ada sangkut paut dengan kejadian nyata maupun sejarahnya asal - usulnya.

·><><♦><><·



       JOHNNY bersikeras melakukan patroli di seluruh wilayahnya, ia mencari pemimpin rogue liar yang belum juga ditemukan.

Dia sudah mengunjungi semua pack di bawah kepemimpinannya, namun mereka tidak tahu bagaimana rupa dan ciri rogue pengacau itu. Karena ada banyaknya serigala yang membangkang pada kekuasaannya kala itu, maka Johnny tidak tahu siapa saja yang mengibarkan bendera perang kepadanya.

"Tunggu."

Johnny menghentikan laju kudanya yang membuat Mark ikut berhenti.

"Aku mencium feromone Omega."

Mark mengernyitkan alisnya, "Omega? Disini? Tapi ini kawasan jurang Alpha."

Johnny memejamkan mata sembari menghirup dalam-dalam aroma yang tercium. Terasa memabukkan? Apa hanya perasaannya saja?

"Tidak bukan disini, mungkin ada di depan sana, apa kau tak menciumnya?"

Mark menghela nafas, "Ya mungkin ada Omega dari pack lain yang sedang berjalan di sekitar sini. Jangan terlalu fokus dengan yang lain Alpha, kita harus fokus mencari pengacau itu. Makin lama, maka mereka akan semena-mena."

Johnny menatap Mark lalu menghendikan bahu, "Kau benar Adelard. Ayo lanjutkan mencari rogue sebelum gelap."

Mereka berdua melanjutkan pencarian, namun nihil hutan bagian selatan sangat sepi. Nyaris tidak ada makhluk hidup yang menempati, hanya beberapa serangga kecil, ular, kelinci hutan dan burung yang berterbangan. Jikapun ada beberapa ekor rusa, makhluk bertanduk itu hanya lewat untuk mencari makan disana.

Tidak ada apapun lagi disini, namun mereka melewatkan satu hal.

Dua Alpha rupawan itu memutuskan untuk kembali ke pack utama yaitu kerajaan dan mengerahkan seluruh pasukan mereka untuk pencarian esok hari.

Bagaimanapun juga serigala liar berjuluk rogue itu sangat mengganggu kedamaian rakyatnya.

Karena pada dasarnya rogue adalah sang pembangkang keras kepala yang selalu merasa dirinya berkuasa.

"Bagaimana Alpha?" Tanya seseorang berperawakan tinggi yang juga dekat dengan Johnny.

Johnny menggeleng, "Belum Luke."

Pria yang diketahui bernama Lucas itu mengangguk-angguk. "Lalu rencanamu?"

Alpha pemimpin itu bersidekap dada, maniknya menerawang jauh pada hutan di depan sana. "Melakukan pencarian besar-besaran besok pagi."

"Ide bagus. Tapi aku curiga rogue itu sepertinya teman dekatmu terdahulu Alpha."

Pernyataan Lucas membuat Johnny dan Mark saling berpandangan sesaat, dengan kernyitan di dahinya Johnny berucap. "Teman dekat? Dari kecil aku hanya berteman dengan kalian dan jajaran Alpha dari pack lain."

Mark menengahi, "Jangan terlalu dipikirkan Alpha, lebih baik kita semua beristirahat dengan cukup untuk persiapan besok pagi."

Lucas dan Johnny mengangguk, Mark ada benarnya juga. Lebih baik mereka tidur terlebih dahulu daripada memikirkan rogue yang bahkan belum diketahui wujud dan identitasnya.

▪️▪️▪️

Di sisi lain, Ten duduk santai di teras rumah sembari menatap bulan yang tergantung di gelapnya ambara.

 [✓] Yiaseotopia ; JohntenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang