Prakata ☎

1.6K 65 13
                                    


halo! ketemu lagi dengan cerita baru dari aku, yuhu~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

halo! ketemu lagi dengan cerita baru dari aku, yuhu~

anyway, di saat aku publish ini, ceritanya masih belum selesai, jadilah masih coming soon, dan aku belum tau kapan bakal bisa mulai update secara teratur seperti biasanya. doain aja ya semoga cepet selesai, haha. karena aku juga nulis ini sambil nulis cerita sequel-nya gama & aruna, jadi pastinya agak lebih lambat daripada biasanya, ditambah aku pun lagi hectic parah gaizzzz. gitu deh. hehe.

seperti yang kalian baca di blurb dan tag (itu pun kalau baca), cerita ini bakal mengisahkan tentang rachel dan jethro yang terjebak di toxic relationship ya gais ya. jadi, please please please, kalau toxic relationship yang abusive ini bisa jadi trigger bagi kalian yang pernah mengalaminya, aku harap kalian jangan maksain baca, ya, daripada malah nggak move on-move on dari lukanya :)

oh iya, di antara kalian pasti ada yang pernah baca ceritaku yang judulnya perkara perkara. nah, kalau kalian inget, di bagian kedua itu ada ceritanya audiya dan kael. aku juga ceritain toxic relationship di sana. sebenernya, cerita ini (tadinya) adalah cerita "lengkap" dari audiya, kael, dan wafda. tapi, karena banyak hal yang harus aku sesuaiin lagi untuk jadi cerita yang panjang, maka aku memutuskan buat nulis karakter baru dengan latar yang berbeda juga meskipun agak mirip. kalau kalian nemuin kemiripan antara karakter di sini dan di perkara perkara, itu adalah kesengajaan ya gais, wkwk. tapi kalau nggak sama, itu pun kesengajaan. memang ada yang kuubah. begitulah pokoknya ya, semoga kalian ngerti.

begitu aja. selamat baca bab pertamanya (kalau kalian nemuin ini di saat masih coming soon) hehe. semoga bersedia kalian keep di library untuk ditunggu kelanjutannya

[first published 04/03/2022]

Emergency HotlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang