Disini ya aku masih disini tempat Dimana aku sedang bersama kekasih ku untuk malming bersama namun kali ini aku tidak berdua saja sekarang ada tambah satu orang yang tadi menghampiri dan aku tidak mengenali orang tersebut. Ngga ada percakapan yang terjadi hanya sunyi yang di ciptakan, sampai akhirnya sosok tersebut membuka suara..
" Rany ini beneran lu kan? Gimana kabarnya ? Masih ingat aku ? " Ucap orang tersebut
" Oh hai iya gua Rany, kabar ku baik kalau kamu gimana? Aku masih inget sama kamu" jawab Rany canggung
" Sayang dia siapa?" Tanyaku berbisik pada Rany yang duduk di sebelah ku.
" Oh iya aku hampir lupa, ini namanya James. James kenalin ini zwei, zwei kenalin ini James "
" Hai salam kenal ya James" sambil menyerahkan tangan untuk berkenalan
" Hai salam kenal juga Zweitson, kalau boleh tau kamu siapanya Rany ? " ucapku menerima salaman.
" Rany itu... " Belum sempat ia menjawab udah di potong sama Rany.
" Dia temen aku aja ko sayang " ucap Rany sembari memeluk tangan ku dengan wajah yang menggemaskan dan menyender di bahuku.
" Oh.. cuma temen, kalau lu temen Rany berarti temen gua juga. Mau jadi temen gua ngga lu ?" Ucapku dan hanya di jawab anggukan kecil.
" Ok sekarang kita berteman "
" Gua boleh nanya ngga ? " Ucap James dan hanya ku balas dengan anggukan dan senyuman
" Tadi siapa namanya ? Switson? Switsal ? Zweitsal? Oh iya Zweitson.. sama Rany pacaran? Berarti yang di post sama Rany yang lagi berduaan itu lu zwei ? " Ucap James dan hanya ku balas dengan anggukan dan senyuman kembali.
" Iya James dia pacar gua, dan yang di postingan itu gua sama dia " balas Rany dan hanya di balas oh ria oleh James.
" Moga lu bahagia ya ran sama pilihan lu yang sekarang, semoga dia ngga mengecewakan lu seperti gua dulu " batin james.
" Dor... Kenapa bengong ada masalah ? " Kejutku pada James.
" Ah ngga, ngga ada masalah ko zwei "
" Hm.. ok ya udah gimana kalau kita rayain pertemuan kita dengan makan mie ayam itu katanya sih enak banget " ajakku
" SETUJUUU " jawab Rany dan James bersamaan sembari berdiri dan melangkahkan kaki menuju tempat mie ayam tersebut.
Tidak ada percakapan selama kami berjalan menuju tempat mie ayam tersebut hanya diem dan sunyi.
♡♡♡♡♡♡♡♡
Sesampainya di tempat aku langsung memesan pesanan makanan
" Bu.. mie ayam tiga " pesanku " oh iya kalian mau minum apa ?"
" Aku biasa ya sayang " ucap Rany dan hanya ku jawab dengan anggukan dan senyuman.
"Gua ngikut lu pada aja dah " Dan hanya ku jawab dengan jempol.
" Bu es teh manis tiga " pesanku lagi.
Seraya menunggu pesanan datang, sambil mengobrol dan bercanda gurau.
" Gua liat Ternyata lu sekarang jauh lebih bahagia ya ran " batin james sambil menatap dua pasangan di hadapannya.
" Ini mas mba pesanannya " seraya sambil meletakkan makanan di meja
" Makasih "
Tidak ada percakapan yang terjadi hanya dentuman sendok dan suara ramai dari pengunjung sekitar.
Selesai makan kami pun jalan² keliling pasar malam. Sampai akhirnya..
" Hm.. gua duluan ya ada urusan " pamit james dan hanya ku jawab dengan anggukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Kamu Kita // UN1TY ( End )
NouvellesKisah ini diceritakan oleh sepasang pemuda yang saling jatuh hati namun takdir harus memisahkan mereka karena mimpi yang ingin mereka wujudkan. " Kita tahu kalau kisah yang kita alami tak akan pernah bisa menjadi bersatu, Jarak pasti akan memisahkan...