Di Pagi hari yang cerah ini aku di hadiahi perasaan kesel dengan abangku bisa bisanya ia belum bangun jam segini.
" Bang bangun bang, zwei telat nih" ( sambil menggoyangkan tubuh abang )
" Bang bangun bang ayolahh bang ihh"
" BANGGG OI BANGUN ADA KEBAKARANN."
" HAH ADA KEBAKARAN mana mana kebakaran mana, TOLONGG AYAH BUNDA
TOLONG KEBAKARAN" ( Panik abangku )" HAHAHAHAHAH..." Aku tertawa puas melihat abangku yang yang panik banget.
" ZWEII IH BISA BISANYA" ( menjitak kepalaku )
" Aduh...sakit bang"
" Lagian sih bandel amat.., mana sini lihat yang sakit..maaf ya abang ngga sengaja" ( sambil mengelus kepalaku yang habis di jitak)
" Iya bang udah ga papa, udah sana abang huss mandi bau"
" Enak aja abang di bilang bau"
" Enak makanan dong bang?"
" Serah dah " lalu bang Lang bergegas bangkit dari kasur dan lari ke kamar mandi.
♡♡♡♡♡♡♡♡
Nunggu bang Lang mandi tu bisa sampai nunggu ayam jantan bertelur lama banget, aku kadang bingung sebenarnya dia mandi apa lagi main masak masak dulu sih di kamar mandi.
Setelah nunggu berjam jam sambil menikmati sarapan pagi akhirnya yang di tunggu datang juga.
" Bang lama amat sih mandinya zwei udah nunggu berjam jam tau ih"
" Dih... Lebay amat berjam jam baru berapa menit"
" Sudah lah yok bang berangkat"
" Apaan berangkat berangkat sabar dulu napa abang belum lagi makan ni roti sama minum susu biar sehat, kamu juga udah minum cucu belum?"
" Ih lama tau ngga mending berangkat yok bang, sarapan di jalan aja. Iya zwei udah minum cucu ( dengan kegemoyannya )."
" Jangan gemoy gemoy napa abang ngga kuat kalau gini, ya udah lah yuk"
" Abang juga jangan senyum mulu kasian yang lihat ntar diabetes"
" 🙂 "
♡♡♡♡♡♡♡♡
Selama perjalanan ke sekolah di mobil yang dikendarai oleh bang Lang, hanya terdengar suara jalanan yang begitu ramai dengan anak anak yang mau berangkat sekolah.
" Diem diem bae " ucapku tiba-tiba mengisi kesunyian.
" Ya terus mau ngapain? Mau konser berjamaah ? Apa gimana ?"
"Zwei punya tebak tebakan, apa bedanya A sama B ? "
" Ngga tau juga, emang apa bedanya?"
" Lah ko balik nanya sih, kan zwei nanya ke bang Lang bedanya A sama B itu ap bang ? Soalnya zwei ngga tau"
" Sabar Lang sabar ini adek lu.."
" Iya memang abang harus banyak bersabar"
♡♡♡♡♡♡♡♡
Sesampainya di sekolah...
" Makasih bang udah anter, nih ongkos nya bang" ( kasih duit )
" HEH Lu ya ini abang lu bukan supir taksi atau angkot"
" Iya emang abang bukan supir taksi"
" Lah terus ngapain nih kasih uang?"
" Ini uang jajan dari ayah sama bunda, tadi sekalian nitip ke zwei buat kasih ke abang, kalau abang ngga mau ya udah zwei ambil lagi buat jajan zwei aja, byee.." aku mengambil uang tersebut dari bang Lang dan lari menuju kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Kamu Kita // UN1TY ( End )
Storie breviKisah ini diceritakan oleh sepasang pemuda yang saling jatuh hati namun takdir harus memisahkan mereka karena mimpi yang ingin mereka wujudkan. " Kita tahu kalau kisah yang kita alami tak akan pernah bisa menjadi bersatu, Jarak pasti akan memisahkan...