Eps 3. Abang [ 2 ]

502 25 3
                                    

Sampai akhirnya...

" Hmm... Zwei bang lang mau ngomong"

" iya bang ngomong aja "

" Hmm gimana ya... Ntar aja deh di rumah" aku hanya diam dan mengangguk kebingungan apa yang ingin bang Lang sampai kan ya.

" Ya udah bang ga papa, abang fokus nyetir aja"

♡♡♡♡♡♡♡♡

Sesampainya dirumah aku langsung masuk kamar dan membanting tasku di kasur lalu, merebahkan tubuhku yang sudah lelah.

" Aduh... Capek banget sih, oh iya bang Lang mau ngomong apa ya jadi penasaran. Tapi kalau aku tanya ntar marah ngga ya" gumamku.

Cekrek... Suara pintu kamar terbuka.

" Zwei, abang boleh masuk dek "

" Oh iya bang boleh "

" Ko belum ganti baju dek, pasti belum mandi dan bersih-bersih juga nih "

" Hehe.. iya bang. Ya udah zwei bersih-bersih dulu ya bang. " Aku meninggalkan bang Lang yang sedang menunggu ku di kasur sambil memainkan telfon genggam miliknya, selama aku bersih-bersih.

Setelah selesai aku langsung bergegas ke tempat bang gilang dengan perasaan yang penasaran.

" Oh udah? Sini dek baring di pangkuan abang " aku hanya bisa menuruti nya soalnya bingung juga dengan kelakuan abang lagi kenapa. Apa lagi kesambet biji duren?

" Hm dek.. perempuan yang sama adek tadi itu siapa ? " dengan wajah penasaran sambil mengelus kepalaku pelan.

" Mampus aku " batinku.

" Dek ko diem ? Kenapa ngga jawab? "

" Hmm itu bang te..men ko.. temen.., namanya Rany bang " ucapku gugup.

" Oh.. temen kirain.."

" Hm kenapa bang? "

" Ga papa, beneran temen kan? Abang ngga mau ya Zweitson punya cewek dulu atau pacaran mikirin dulu sekolah nya jangan pacar pacaran, mikirin dulu apa yang mau zwei impikan wujudkan dulu mimpi nya dan raih cita-cita zwei. Kalau zwei udah meraih semuanya zwei boleh ko deket atau pacaran "

" Pokoknya zwei ngga boleh pacaran dulu, kalau hanya temen itu ga papa asalkan jangan lebih ok. Abang ngga mau ya ! "

" Soalnya nanti kalau zwei udah punya cewek nanti abang ngga bisa manjain zwei lagi. "

Aku hanya terkekeh sama ucapan terakhir bang Lang, ada ada aja abang aku ini...

" Iya bang siap.. " ucapku ragu

" Bener ya.. janji? "

" Iya bang bener, tapi ngga janji "

" Kenapa gitu ngga janji ? Jangan bilang... "

" Oh ngga bang ngga gitu ko.." ucapku gelagapan.

" Hahahahah... Udah udah Sans aja abang ngerti. Zwei ngga boleh pacaran atau punya cewek dulu ya yang penting. "

Aku hanya mengangguk ragu dengan ucapan bang Lang. Mataku tiba-tiba terasa sangat berat, sampai akhirnya aku tertidur di pangkuan bang Gilang.

" Perasaan ni ko diem aja ya. "Gumam bang Lang dan langsung melihat ke arahku.

" Astagaaa zwei tidur ternyata ni anak " sambil perlahan memindahkan ku ketempat yang nyaman.

" Selamat tidur sayang nya abang " lalu pergi meninggalkanku sendiri.

♡♡♡♡♡♡♡♡

Hari ini adalah hari minggu, dan aku bosen banget di rumah ngga tau mau ngapain dan akhirnya...

Aku Kamu Kita // UN1TY ( End ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang