Eps. 9 Malming

87 16 2
                                    

Malam ini adalah malam Minggu siapa sangka malmingku kali ini berbeda dari biasanya, biasanya aku hanya merebahkan tubuhku di kasur. Namun saat ini aku sedang jalan bersama kekasih ku ke sebuah pasar malam yang ada di kota ini. Pasar malam yang indah penuh dengan keramaian orang-orang yang sedang berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga, bahkan ada yang hanya bersama dengan pasangan kekasih nya seperti diriku saat ini dan kamu. Dan tentunya banyak terdapat berbagai permainan, makanan, serta minuman.

Ku lihat dirimu dari kejauhan yang sedang memesan es krim dengan penampilan yang cantik sungguh cantik malam ini, pakaian simpel namun tetap elegan. Pandangan ku teralihkan saat aku melihat sebuah permen kapas yang sangat unik.

Akhirnya ku putuskan untuk membeli satu saja, pikirku supaya bisa makan satu untuk berdua. Ku mulai melihat dari kejauhan kamu sedang datang ke arahku dengan dua eskrim di tangan.

Zweitson

Disukai oleh Diary

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh Diary.zweitson dan 5000 lainnnya

Zweitson unik ya permen kapas nya dan cantik juga.. tapi masih cantikkan kamu sih..
Btw sorry aku ambil foto kamu diam-diam hehe.

Sutt jangan ada yang tag ya 🤫

Lihat komentar
Fiki @Rany_rany upz sorry ke tag, dasar bucin.

Gilang Heh jangan lupa bagi-bagi itu Arum manis nya sama sa.
Balasan komentar

Zweitson mas koe ke ngomong opo aku ra reti.

Shandy ondeh

Fiki @Shandy ondeh ondeh enak bang beliin dong

Shandy @Fiki dihh @Farhan noh han adek lu minta beliin konde.

Fiki @Shandy astagfirullah 😭 onde-onde bang ihh bukan konde

Farhan @Shandy ohh ok ntar gua beliin mau berapa @Fiki konde nya.

Fenly @Shandy kak balik kak balik di cariin mama, kata mama jangan berkeliaran nanti jadi ikutan sesat.

Fiki @Farhan kalau boleh nih ya kalau boleh 10 bang mayan bisa di jual lagi ke tukang salon atau yang biasa rias-rias.

Shandy @Fenly 👍

Diary.Fiki @Fiki Fik ya ampun 😭👍

Farhan @Fiki bukan adek gua

Fiki @Farhan ih abang jahat cama dedek

Zweitson @Fiki 🤢🤮

Gilang WEHH KORANG SEMUA NAPA BERISIK DI SINI HAH BANYAK NOTICE BEJIBUN.

@Zweitson sebenarnya anda adeknya siapa sih gitu aja ngga ngerti... nanti abang ajarin ko bahasa timur....Udah ah jangan kelamaan main di luar nya...ntar rumah abang kunci dari luar.

Aku Kamu Kita // UN1TY ( End ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang