Eps. 6 Terungkap

133 20 5
                                    

" Hmm oh iya zwei, tadi....bang Lang lihat post an Rany terus baca komen, kamu pergi sama Rany ya tadi? "

Deg... Aku kaget dengan apa yang bang Gilang ucapkan, aku takut salah jawab.

" I..ya bang aku pergi berdua sama Rany. Ga apa apa kan bang ? "

" Iya ga apa ko. Inget ya yang waktu itu. "

" Ah iya bang aku inget ko, ya udah bang zwei ke dalam ya mau beberes buat besok kan mau pulang "

" Iya udah sana beberes. Yang teliti ya jangan sampai ada yang ketinggalan ok dek. Ntar repot kalau ada yang ketinggalan. "

" Iya bang, abang juga beberes gih sana. Zwei tau pasti abang belum beberes kan abang males. "

" Enak aja yee lu. Udah selesai kali dari tadi " sambil merangkul ku dan mengajak ku masuk.

" Masa sih? Pasti di bantuin yaaa? Apa Fenly yang beresin barang abang ? "

" Makin ngawur nih bocah, udah sana ihh beresinn ntar ngga beres ribut sendiri lu "

" Iya abang manisnya Zweitson dadahh. muach ( cium pipi )" lalu pergi meninggalkannya.

♡♡♡♡♡♡♡♡

Zweitson

Disukai oleh Rany_rany dan 5000 lainnyaZweitson terikat janji Coment off

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh Rany_rany dan 5000 lainnya
Zweitson terikat janji
Coment off

Setelah aku memposting foto di akun sosmed muncul banyak notice chat. Pas ku buka ternyata itu dari...

FikiBrengsek

Zweii
Zwei
Zweitson
Oi
Masih ada orangnya ngga nihh?
Apa udah ngga ada

Apa sih Fik brisik.
Maksud lu apa HAH bilang gua udah ngga ada?

Itu foto lu? Sama siapa ? Sama Rany ya??
Cieeee sahabat gua udah gedeee
Kapan nih jadiannya jangan lupa PJ ya
Maaf zwei kirain habisnya ngga di bales

Dihh paan sih siapa juga yang jadian orang cuma foto doang

Terus itu caption nya ?

Ya kan terikat janji bisa apa aja kali Fik, janji persahabatan, pertemanan. Udah ahh diem

Ohh berarti bener itu lu sama Rany
Ish di read doang
Di balas kenapa dah
Ya elah
Atit ati abang dek diginiin
/Read

Aku ngga menanggapi apa yang Fiki ucapkan biarkan saja anak itu, kadang malesin juga.

" Barangku banyak juga yang harus di beresin uhhh" gumamku.

Selesai semua beres... ku masukkan semua barang-barang ke dalam mobil.

" Sini... Sini gua absen dulu ya " ucap bang Han sambil mengabsen.

Aku Kamu Kita // UN1TY ( End ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang