Eps 5. Berdua

152 22 1
                                    

Matahari sudah menampakkan sinar mentari yang indah, kini aku sedang bersiap-siap untuk pulang. Namun sebelum pulang aku ingin pergi dulu ke suatu tempat bersama...

Rany <3

Lariii

Oi kenapa zwei ?

Keluar yu jalan-jalan cari angin ke pinggir danau yang deket villa.

Hayuk sama siapa ?

Berdua aja,
tunggu di depan ya

Ok 👍

Jangan dandan
kamu udah cantik ko
walaupun tanpa dandan
/Read

" Arghhhh ZWEITSON APA APAAN INI. Aduh... Ran tahan... Tahan.. jangan salting " umpat Rany di kamarnya yang mungkin sedang teriak-teriak ngga jelas.

Setelah memberitahu Rany aku bergegas turun dan izin ke bang Gilang untuk pergi sebentar.

" Bang Oh bang..., Bang Gilang "

" Kenapa dek ? " Sambil berjalan ke arahku dengan memegang es krim.

" Ihh bangg ko ada es krim. Zwei mau dong bagi ya "

" Ambil aja ndiri noh di dapur "

" Maless bang, mending ambil yang punya abang aja "

" Ya udah nah " dengan ekspresi yang terlihat tidak ikhlas.

" Ah g jadi bang Lang ngga ikhlas. Oh iya zwei mau izin ya ke danau sebentar ok, bentar aja ko "

" Yeee nih bocah, ya udah sana hati-hati " setelah dapat perizinan dari bang Gilang aku langsung bergegas menuju tempat Rany menunggu ku.

♡♡♡♡♡♡♡♡

Suara burung berkicau membuat perjalanan kita berdua menjadi tidak begitu sepi dan diam.

" Diam diaman mulu perasaan, dari tadi ngga ada yang mau di bicarakan gitu " ucap Rany menghidupkan kesunyian di antara kita.

" Hahaha iya iya...Oh iya ran mempung lagi bagus view nya foto yuk "

" Boleh yuk kamu yang foto ya soalnya aku ngga bisa foto hasilnya jelek, kalau kamu kan pasti bagus "

" Iya iyaa situ kamu foto yang di sebelah situ bagus tu.. " ucapku mengarahkan view foto yang bagus.

" Disini ? "

" Iya iya bener disitu... Ok tahan ya satu..dua... ( Cekrek ).. ok nih udah " sambil menunjukkan hasil foto.

" Ihh bagus banget... Makasih ya " ucap Rany sambil tersenyum kepadaku.

" Iya sama sama " ujarku dan membalasnya dengan senyuman balik. "Kamu cantik banget sih..." ( Batinku )

" Dor.. jangan melamun, ini boleh ku post di sosmed aku ngga ? "

" Boleh-boleh silahkan "

Rany_rany

Rany_rany

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Aku Kamu Kita // UN1TY ( End ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang