Aku sekarang bersama kamu berada disini di taman yang begitu sepi namun tak terlalu jauh dari sekolah hanya berjarak berapa meter.
Aku mengajakmu ke salah satu tempat yang memiliki banyak bunga di sekitarnya dan tepat di tengah-tengah taman.
Selain bunga terdapat juga air mancur yang sangat indah.
" Hai ran, selamat ya atas wisuda nya " ucapku.
" Hmm iya kamu juga selamat ya, rencana kamu bakal kuliah dimana ?"
" Aku sih masih di sini sih " ucapku
" Moga sukses ya hehe " ucap Rany canggungnya
" Oh iya ini aku ada sesuatu buat kamu " ucapku sembari memberi barang yang telah ku siapkan.
" Makasih sayang, oh iya ini surat apa ? " heran Rany
" Buka aja " santai ku
Lalu tanpa basa basi aku melihat mu membuka dan membaca surat tersebut.
Hai Rany ❤️
gimana rasanya di terima salah satu universitas yang ada di Paris? Pasti seneng banget kan, karena apa yang kamu impikan selama ini dan kamu cita citakan terwujud.
Percayalah akan ku ingat semua cerita manis yang udah kita lalui bersama, masa-masa indah saat kita masih duduk di bangku SMA, dan kamu juga harus ingat bahwa di hati aku cuma ada kamu.
Namun akhirnya takdir berkata lain, bahkan jalan kita beda ran... kamu harus mewujudkan mimpi dan cita-cita mu di sana dan aku juga ingin melakukan hal yang sama denganmu namun aku tetap berada disini.
Mungkin aku dan kamu tau, jarak akan memisahkan kita saat kamu pergi jauh untuk mengejar mimpi dan cita-cita mu.
Kalau kata orang " jodoh pasti tak kan kemana" kalau kita berjodoh pasti aku dan kamu akan bertemu lagi dan akan menjadi satu lagi ran.
Aku akan baik baik saja disini dan kuliah di tempat yang aku inginkan dan kamu juga baik baik ya nanti di sana.
Selamat ya atas diterimanya kamu serta kelulusan dan wisuda nya, semoga kamu suka dan betah di tempat yang baru.
Semoga sukses sayang 💕
Love Zweitson
"ZWEIIII..." teriak rany lalu memelukku
" eh.. ko nangis sih jangan nangis dong, udah ya jangan nangis dengerin aku, gpp ko it's ok" ucapku menenangkan sambil mengelus kepala Rany.
" Tapi... Maksud kamu apa nulis gini kita kan bisa LDR"
" Hmm maaf aku bukan ngga mau LDR tp ini udah jalan yang aku tentukan, walaupun aku Belum siap sebenarnya buat melepaskan kamu tapi ya udah bagaimana lagi, kamu baik baik ya di sana semangat kejar mimpi nya" ucap ku sambil melepaskan pelukan.
" Hmm tapi...zwei"
" Udah ya... ( memegang tangan kamu, lalu tarik nafas panjang) Lepas Aku Baby ( sambil perlahan melepas genggaman tangan) "
Akhirnya aku harus memutuskan ini aku putus dengan Rany dengan alasan yang menurut ku lebih baik aku melakukan ini.
" Kita tahu kalau kisah yang kita alami tak akan pernah bisa menjadi bersatu, Jarak pasti akan memisahkan kita untuk mengejar semua mimpi sesuai dengan apa yang diinginkan dan mungkin saja kita akan melupakan satu sama lain, tapi aku harap itu ngga akan terjadi. Aku akan selalu mengingat semua kenangan indah kita selama kita masih bersama"
~END~
thank you udah baca ceritanya ✨
Maaf kalau ceritanya kurang menarik atau kurang bagus menurut kalian... Soalnya masih harus banyak belajar untuk bikin cerita...
Makasih udah mau baca, vote serta komen ❤️
Thank you all 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Kamu Kita // UN1TY ( End )
Cerita PendekKisah ini diceritakan oleh sepasang pemuda yang saling jatuh hati namun takdir harus memisahkan mereka karena mimpi yang ingin mereka wujudkan. " Kita tahu kalau kisah yang kita alami tak akan pernah bisa menjadi bersatu, Jarak pasti akan memisahkan...