Eps. 8 Bersama

103 18 4
                                    

Hari ini langit tampak begitu cerah ngga ada tanda-tanda akan datangnya hujan. Aku sedang bermain riang sambil menikmati pemandangan sore yang ku sukai, pemandangan yang benar-benar indah. Langit sore yang begitu estetik di mata orang seperti ku. Kali ini aku hanya sendiri, seperti biasa bukankah begitu ? Sendiri duduk menikmati sore hari sambil mengcover lagu-lagu yang ingin ku nyanyikan.

Berbagai macam coveran lagu ku nyanyikan di tempat ini dengan langit yang selalu di rindukan oleh pendengar coveranku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berbagai macam coveran lagu ku nyanyikan di tempat ini dengan langit yang selalu di rindukan oleh pendengar coveranku. Banyak yang bilang langitnya Zweitson. Ya aku ngga tau kenapa suka banget disini, rasanya adem dan nyaman.Di saat aku menikmati kesendirian tiba-tiba telepon genggam ku berdering terlihat ada pesan notice masuk, dan ternyata itu dari kekasihku.

Rany <3

Mas kamu lagi dimana ?
Aku ke rumah kamu tapi kamu nya ngga ada

Mas lagi di taman dek
Kalau kamu mau kesini,
kesini aja aku di tempat biasa.

Ok aku kesana ya
Kamu tunggu loh jangan tinggal

Iya, sekalian bawain skateboard aku dong tadi mau main skateboard tapi lupa bawa. Tanya aja sama bang Gilang dia tau ko tempatnya.

Ahh iya ok ok bakal ku bawain

Bawa dua ya
/Read

Setelah ku mengirim pesan pada mu, aku mulai lagi dengan aktivitas ku tadi bernyanyi riang menggunakan gitar yang ku bawa. Sebenarnya aku tidak ada niatan hari ini ingin bermain skateboard, tapi disaat kamu bilang mau datang seperti nya lebih seru jika kita berdua bermain skateboard bersama.

Setelah lama menunggu mu hadir akhirnya aku melihat mu dari kejauhan yang sedang mendekati ku dengan membawa dua skateboard di tangan kanan dan kirinya.

" Ihh kamu malah lihatin aja sih mas, bantuin napa sih " ucapnya dan hanya ku balas dengan kikikan lalu membantunya.

" Kamu sendirian disini mas? "

" Ngga kan lagi sama kamu sayang "

" Iya sih... ngga salah juga... maksud aku dari tadi kamu sendiri disini ? " Ucapnya dan hanya di jawab anggukan.

" Foto yu nanti kalau hasilnya bagus mau ku upload di sosmed ku hehe boleh ya sayang.."

" Boleh ko sayang " balasnya sambil mengacak rambut ku gemes.

Aku dan kamu akhirnya berfoto bersama.. selesai berfoto sesuai apa yang aku bilang tadi akan ku upload di sosmed ku.

Zweitson

Zweitson

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Aku Kamu Kita // UN1TY ( End ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang