twenty two

1.1K 115 2
                                    

"Jen gimana keadaan lo? Gapapa kan?"

"sorry"

"gue bener-bener minta maaf. Gue ga ada niat kemaren bikin lo sampe pingsan gitu, gue aja kaget pas lo tiba-tiba pingsan" jelas Mingyu yang memang tidak tau kalau Jennie akan pingsan kemarin, dia mengira itu adalah salahnya

Mingyu sekarang sedang bersama dengan Jennie, mengobrol di depan mobil milik Jaehyun karena gadis itu berangkat bersama kakaknya.

Saat baru turun dari mobil, Jennie langsung disambut oleh kedatangan Mingyu yang meminta maaf kepadanya.

Sebenarnya Jaehyun sudah melayangkan tatapan tajam pada Mingyu, tapi sebelum kakaknya yang masih emosi itu menghantam wajah tampan Mingyu, jadi Jennie menyuruhnya untuk pergi saja.

"I'm really sorry about that. Gue tau gue salah" kata laki-laki itu lagi

"gue pingsan bukan gara-gara lo" Jennie akhirnya bersuara

"jadi.. Lo udah maafin gue?"

Jennie melipat kedua tangannya di depan dada "hm. Intinya lo udah sadar kalo itu salah kak. Lo harus tau kalo lo deketin gue karena obsesi, bukan karena ada rasa yang lo anggep sayang atau cinta lah sama gue kaya apa yang sering lo bilang ke gue"

"lo beruntung kak Nayeon masih bisa bertahan sampe sekarang sama sikap lo yang gak peduliin dia. Tapi lo harus tau kalo dia bener-bener tulus sama lo, walaupun lo sering nggak nganggep dia dan nyari dia pas lagi bosen doang"

Mingyu menunduk mendengar ucapan Jennie.

"kak Nayeon benci ke gue karena nganggep gue udah ngerebut lo dari dia, dan itu gara-gara lo kak. Kak Jaehyun mau nonjok lo, papa gue mau laporin lo tapi gue larang karena gue berharap lo mau berubah. So... Lo harus minta maaf sama kak Nayeon juga dan jangan deketin gue lagi"

"makasih udah mau maafin gue Jen, iya lo bener harusnya gue peduliin cewe gue sendiri bukannya ngejar-ngejar cewe lain. Tapi- nanti gue beneran gak dibonyokin kakak lo kan? Lo kan tau kalo gue sama Jaehyun satu kelas"

Jennie mengangkat bahu nya "kalo dia masih inget ucapan gue dia ga bakal nonjok lo. Tapi kalo dia mau bonyokin lo ya terserah, itu masalah lo" lalu Jennie pergi begitu saja darisana meninggalkan Mingyu yang pasrah.

Pasrah kalau nanti bertemu dengan Jaehyun akan babak belur, jika dia beruntung paling kakak laki-laki Jennie itu hanya akan memberinya ucapan pedas dan umpatan kasar saja.


***



"Jaem! Tunggu"

Jaemin menepis tangan Nancy yang menahan lengannya.

"lo mau nya apa sih!?" tanya Jaemin kesal, apasih sok akrab sekali perempuan di depannya ini

"mau kemana?"

"bukan urusan lo"

"oh, gue tau. Lo mau nyamperin Jennie yang masih marah sama lo kan? Cih, dikit-dikit ngambekan. Tuh cewek menye-menye banget"

Jaemin mengernyit, darimana pula Nancy tau kalau Jennie marah kepadanya "jangan-jangan lo yang bikin Jennie kesel sama gue!? Kalo bener awas aja lo"

Nancy tersenyum remeh mendengar kalimat terakhir Jaemin "iya! Gue yang udah bikin dia marah sama lo. Lagian ngapain sih lo ngejar-ngejar dia terus!?"

"terus lo ngapain ngejar-ngejar gue?" tanya Jaemin balik

Jaemin hendak pergi tapi Nancy kembali berbicara "gue lebih dari dia! Gue bisa bikin lo bahagia sama gue Jaem! Dia cewek gak bener asal lo tau"

FWB ; double J [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang