fiveteen

1.3K 125 9
                                    

"hurry up Jennie" Jaehyun bersender di tembok sambil bersidekap dada menunggu adiknya itu selesai bersiap-siap untuk ke acara tunangan Johnny dan Wendy.

Jaehyun sendiri sudah siap dari tadi dengan memakai kemeja berwarna merah serta celana hitam dengan jas berwarna senada. Pemuda itu nampak sexy dengan gaya rambut baru nya.

Astagaaa ganteng banget pacarnya author HEHE :)Candaaaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Astagaaa ganteng banget pacarnya author HEHE :)
Candaaaa

"bentar ih, ini gue lagi nyari heels" jawab Jennie

"pake yang pojok atas aja noh" tunjuk Jaehyun pada high heels hitam mengkilap di rak pojok atas.

Jennie mendongak ke arah yang ditunjuk kakaknya "gak mau anjir, ini kita mau ke acara ya bukan pemotretan. Yang ada gue nyungsep kalo pake yang tinggi gitu, mana nanti pasti rame banget kan ga lucu kalo sampe jatoh"

"yang warna merah aja Jen"

"gak cocok sama warna gaun gue, kak"

"yang itu" tunjuknya pada heels lain

"jelek"

"itu"

"ga nyaman make nya"

"itu deh"

"kegedean itu"

Jaehyun memutar bola matanya malas "hadeuh... makanya punya heels jangan banyak-banyak jadi bingung kan. Dipake juga jarang tuh"

"yang gue beli sendiri cuma masih bisa dihitung pake jari tangan ya! Bilangin mama noh, sisanya dia semua yang kasih. Udah tau anaknya lebih suka pake sepatu malah dikasi beginian terus"

"ribet banget, dasar cewek" cibir Jaehyun

"kaya ga pernah punya cewek aja lo" balas Jennie sinis.

Tiba-tiba terdengar nada dering handphone nya yang di atas meja rias berbunyi.

Jaehyun menoleh lalu hendak berjalan mendekati handphone Jennie, tapi adiknya itu dengan cepat menyerobot kemudian mengangkatnya.

Jaehyun mengernyit, Jennie hanya memberikan senyumannya.

"halo"

"..."

"masih di rumah"

"..."

"iya bentar lagi"

"..."
"oke"

Setelah selesai, Jennie meletakkan handphone nya.

"siapa sih? Pake ga boleh gue angkat segala" tanya Jaehyun penasaran

"kepo sekali anda"

"hayooo punya pacar ya lo?? Ayo kenalin ke gue Jen"

"gak ada" tak memerdulikan kakaknya, Jennie kembali masuk ke dalam wardrobe room nya.



***

FWB ; double J [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang